Rob Liefeld Salahkan Marvel Karena Penundaan Deadpool 3

in , ,
Ryan Reynolds Deadpool 3 Akan Dibuat
Deadpool | 20th Century Fox

Pencipta Deadpool Rob Liefeld menyalahkan Marvel karena penundaan Deadpool 3. Sang legenda komik ini menciptakan Deadpool sekitar tahun 90-an. Dia mengatakan bahwa Deadpool tidak akan cocok dengan typical film Marvel yang menggunakan PG-13.

Film Deadpool dan Deadpool 2 adalah sebuah kesuksesan besar. Kedua film ini mampu meraup lebih dari 700 juta dolar di box office di seluruh dunia.

Deadpool Langsung Menjadi Karakter Favorit Penggemar

Wolverine Cameo Deadpool 3
Deadpool 2016 | 20th Century Fox

Penggambaran fantastis Ryan Reynolds tentang Deadpool dengan cepat langsung membuat penggemar jatuh cinta dan dengan cepat sekuel langsung diumumkan.

Deadpool langsung menjadi favorit penggemar dengan joke fourth-wall dan sepenuhnya menyadari bahwa dia adalah karakter buku komik.

Film Deadpool pertama mengeksplorasi kisah asal usul Wade Wilson, dan sekuelnya menceritakan petualangan setelah kematian pacarnya, Vanessa. Kedua film itu lucu dan penuh kejutan, dan Deadpool 2 menjadi salah satu film dengan R-rated terlaris sepanjang masa (sebelum digeser Joker 2019).

Meskipun Sukses Besar, Deadpool 3 Masih Belum Diumumkan

Deadpool Phase 5
Konspirasi Deadpool Phase 5 | Fox

Terlepas dari kesuksesan kedua film tersebut, film Deadpool 3 saat ini masih belum memiliki tanda-tanda akan dibuat. Rob Liefeld menyalahkan Marvel atas keterlambatan itu. Dalam sebuah wawancara dengan Comicbook.com, Liefeld memberikan alasannya.

“Aku menyalahkan Marvel … menyalahkan Marvel bahwa Deadpool 3 belum terjadi,” kata Liefeld. “Mereka adalah alasan mengapa hal itu tidak terjadi.”

Liefeld mungkin telah menyuarakan kekecewaannya atas kesalahan manajemen Marvel. Akan tetapi ia terus memuji bagaimana Ryan Reynolds membantu Deadpool mencapai popularitas yang luar biasa.

Apakah Deadpool 3 Tetap Akan Gunakan R-Rated?

Ryan Reynolds sendiri baru-baru ini mengatakan bahwa meskipun Disney membeli Fox adalah hal yang baik untuk Deadpool 3. Disney dengan bijak mengatakan bahwa mereka tidak akan me-reboot karakter ikonik yang telah diperankan Reynold sejak 2016 lalu.

Namun, Liefeld memiliki hak untuk kecewa dengan kurangnya perkembangan di Deadpool 3. Dilaporkan ada sedikit perdebatan di Disney apakah mereka ingin melanjutkan Deadpool dengan R-rated di MCU atau menggunakan PG-13 seperti semua film Marvel.

Tapi sutradara Deadpool 2, David Leitch mengatakan film ketiga Deadpool tidak harus menggunakan R-Rated untuk sukses di box office. Dengan begitu tentu Deadpool akan lebih mudah berkembang di MCU.

Bagikan jika kamu suka