Marvel Rilis 3 Poster Terbaru untuk Avengers: Endgame

in , ,
Avengers Endgame Terbaru

Seperti yang dijanjikan sebelumnya, tiket Avengers: Endgame akhirnya dijual pada Selasa ini. Marvel membuat pengumuman resmi dengan merilis trailer baru yang menawarkan banyak cuplikan baru dari film.

Setelah rilis trailer, Marvel telah meluncurkan 3 poster baru untuk rilis IMAX film.

Poster baru membawa karakter utama dari film yang tersisa berdiri setelah dikalahkan Thanos dalam Infinity War. Semuanya bersama-sama berdiri di depan dan tengah.

Avengers Endgame Poster IMAX

Selain Poster khusus untuk IMAX, Avengers: Endgame juga memiliki 2 poster lain dan kalian bisa melihatnya di bawah ini.

Avengers Endgame Poster
Avengers Endgame Poster Baru

Hal yang lebih mengejutkan adalah penambahan teman Doctor Strange, Wong, yang tidak ditampilkan di poster Endgame sebelumnya.

Tetapi yang lebih mengejutkan adalah penambahan semua pahlawan yang sebelumnya mati di atas mereka yang berdiri disekitar Mad Titan.

Setiap Avenger yang mati ditampilkan di poster. Mulai dari Star-Lord, Spider-Man, Black Panther dan saudara perempuannya Shuri sampai mereka yang meninggal lebih awal di Avengers: Infinity War, Loki dan putri Thanos, Gamora.

JANGAN LEWATKAN •
5 Karakter yang Kemungkinan Mati di Avengers: Endgame

Avengers: Endgame difilmkan dengan kamera IMAX. Rilis khusus ini menjanjikan untuk menampilkan format yang 26% lebih besar dari layar bioskop biasa untuk menawarkan kepada penggemar cara terbaik untuk melihat film terakhir dalam Phase 3 Marvel Cinematic Universe.

Bahkan, sutradara film Joe dan Anthony Russo sebelumnya menyarankan penggemar untuk melihat Avengers: Endgame di IMAX.

Disutradarai oleh Anthony and Joe Russo, Avengers: Endgame di bintangi oleh Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Don Cheadle, Paul Rudd, Brie Larson, Karen Gillan, Danai Gurira, Benedict Wong, Jon Favreau, Bradley Cooper, Gwyneth Paltrow dan Josh Brolin.

Film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 26 April mendatang.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.