Berita FilmMCUMovie

Marvel Studios Akan Kembali di Panel SDCC Tahun Ini

Marvel Studios pastikan akan kembali di panel event San Diego Comic-Con (SDCC) tahun 2022 ini. Wah bakalan rame lagi nih!

Marvel Studios pastikan akan kembali di panel event San Diego Comic-Con (SDCC) tahun 2022 ini.

Seperti kota ketahui. Ketika pandemi COVID-19 melanda pada awal 2020 lalu, otomatis seluruh kegiatan offline apapun itu langsung terhenti. Termasuk tentunya adalah event geeky tahunan top, San Diego Comic-Con (SDCC).

Gara-gara penghentian ini. Otomatis rencana studio-studio film dan televisi yang biasanya menjadi salah satu panel event-nya menjadi kacau balau. Walau memang ada evemt SDCC online, tetap saja format ini tidak bisa memadai seluruh pengumuman penting yang akan diumumkan.

Kacau Gara-Gara COVID-19

Terlebih lagi, gara-gara ini, banyak tanggal rilis film yang tadinya sudah direncanakan, menjadi kacau balau. Dan hal inilah yang juga Marvel Studios rasakan kala itu. Gara-gara pandemi, otomatis membuat seluruh jadwal rilis film-film superhero mereka menjadi kacau.

Alhasil, mustahil banget bagi mereka untuk datang dan membuka panelnya (even itu online). Nah pada tahun 2021 lalu, walau situasi pandemi sudah sedikit mereda. Namun gara-gara banyaknya perubahan dan penyesuaian yang mereka harus lakukan lagi, alhasil lagi-lagi Marvel Studios harus melewatkan panel SDCC mereka.

Balik Lagi Tahun Ini

Akan tetapi setelah 2 tahun lamanya absen. Akhirnya Marvel Studios akan kembali lagi untuk pertama kalinya di panel SDCC tahun 2022 ini.

Kabar ini terlansir dari Murphy’s Multiverse yang beberapa waktu lalu hadir dalam event konferensi pers MCU untuk film MCU terbaru, Thor: Love and Thunder (2022). Kabar ini kian ditekankan melalui unggahan tweet dari akun Twitter milik @PhaseZeroCB berikut ini.

Ya seperti yang kamu baca dari tweet-nya. Nantinya panel SDCC Marvel Studios tahun ini, akan menyuguhkan berbagai pengumuman sekaligus rencana dari proyek film dan TV MCU mendatang.

Well, pada dasarnya Marvel Studios dalam panel SDCC tahun ini, akan melakukan hal yang sama seperti di event-event SDCC yang sudah-sudah. Lalu kapankah SDCC 2022 ini akan berlangsung?

SDCC 2022 rencananya akan berlangsung dari tanggal 21-24 Juli 2022. Karena sekali lagi event-nya sudah berlangsung secara offline. Maka nantinya seluruh panel film dan TV termasuk MCU (yang hit-hit), akan kembali diselenggarakan di Hall H, yang berlokasi di San Diego Convention Center, San Diego, AS.

Wah kira-kira proyek-proyek film dan TV MCU apa saja ya yang akan Marvel Studios umumkan dalam event SDCC tahun ini? Kalau prediksi kalian bagaimana nih guys?

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.