Sutradara The Batman, Matt Reeves Mengomentari Rumor tentang Keluarnya Ben Affleck

in ,
Matt Reeves Komentari Keluarnya Ben Affleck

Sejak Batman v Superman: Dawn of Justice pertama kali ditayangkan di bioskop lebih dari dua tahun yang lalu, rumor yang mengatakan bahwa Ben Affleck berhenti menjadi Batman terus muncul. Rumor terbaru mengatakan bahwa Affleck mundur sebagai Batman dalam film solonya yang akan datang.

Penulis dan sutradara Matt Reeves baru-baru ini mengeluarkan pembaruan yang mengatakan bahwa Affleck mungkin akan keluar. Namun dia juga tidak menutup kemungkinan bahwa sang aktor tetap akan mengambil bagian dari film solo yang sedang ia kerjakan.

Matt Reeves mengungkapkan bahwa dia masih berbicara dengan Affleck tentang proyek itu. Meskipun begitu ia tidak akan mengkonfirmasi apakah Affleck masih memainkan peran Batman.

“Ada cara di mana semua ini terhubung ke DC atau DC Universe,” kata Reeves. Kami adalah bagian dari sesuatu yang besar, sehingga saya tidak ingin mengomentari itu. Saya hanya mengatakan bahwa saya sedang fokus pada aspek dari dunia DC ini.

JANGAN LEWATKAN •
Zachary Levi Akhirnya Beri Respon 'Otot Palsu' di Film Shazam!

Reeves sepertinya tidak ingin mengomentari rumor ini. Namun sepertinya ia sedang memikirkan cara untuk Affleck dan menambahkan orang lain dalam peran Batman untuk menceritakan sebuah flashback dalam sejarah awal Bruce Wayne yang memutuskan untuk menjadi The Dark Knight.

Jadi sepertinya Affleck tidak akan keluar dari DCEU dan hanyan menyimpannya untuk sesuatu yang masih direncanakan oleh Warner Bros.

Namun kata-kata Reeves menunjukkan bahwa ini menunjukkan kemungkinan melakukan perubahan besar-besaran terhadap naskah film solo Batman yang sedang dia kerjakan.

The Batman adalah salah satu proyek dari DC Films dan Warner Bros, mengingat potensinya dalam membentuk ulang rencana mereka untuk dunia superhero DC.

Dengan konsep yang sedang dikerjakan Reeves, kita mungkin akan melihat beberapa kemajuan besar dalam proyek ini dalam waktu dekat.