Matt Reeves Konfirmasi Jika The Batman Bukan Cerita Asal Usul

in ,
First Look Batman Robert Pattinson
The Batman | Twitter Matt Reeves

Awalnya direncanakan sebagai film solo yang dibintangi oleh Ben Affleck, The Batman telah berubah menjadi sesuatu yang sama sekali berbeda. Ben Affleck telah mengumumkan bahwa ia mengundurkan diri dari DC Extended Universe. Karena hal itu, Robert Pattinson akhirnya dipilih untuk mengambil peran Batman dalam film solo mendatang.

Selain Pattinson, film ini diisi oleh sederet aktor ternama yang mencakup Jeffrey Wright, Andy Serkis, Colin Farrell, Paul Dano, dan Zoe Kravitz. The Batman bisa dibilang merupakan salah satu film adaptasi komik yang sangat dinanti-nantikan.

Karena usia Pattinson dan Affleck berbeda 14 tahun, penggemar tentu bertanya-tanya versi Batman apa yang akan di tampilkan dalam film mendatang. Sekitar setahun yang lalu, film ini dikabarkan akan mengulangi kisah asal usul terbentuknya Batman yang sudah kita kenal ini.

Konfirmasi Matt Reeves Tentang Kisah The Batman

The Batman
The Batman | Warner Bros

Tapi sekarang Matt Reeves sudah mengkonfirmasi detail plot The Batmanhttps://dafunda.com/?s=the+batman dan memberi penggemar gambaran tentang film tersebut. Matt Reeves telah menegaskan bahwa film ini bukan tentang cerita asal usul.

JANGAN LEWATKAN •
Salah Satu Film Superhero Wanita DC, Batgirl Kehilangan Sutradaranya Joss Whedon

Saat melakukan wawancara dengan Nerdist tentang acara terbaru Amazon Tales from the Loop, Reeves membagikan idenya tentang The Batman dan bagaimana dia menangani kisah asal-usul karakter.

“Saya tidak ingin melakukan kisah asal usul. Akan tetapi cerita tersebut tetap menggambarkan sedikit asal-asulnya, karena itu membentuk siapa dia kedepannya. Seperti orang ini (Batman), dia mengalami banyak masalah dan inilah cara dia berusaha bangkit dari masalah itu.”

Langkah Yang Diambil Matt Reeves Cukup Bagus

Batmobile The Batman
Batmobile | Twitter Matt Reeves

Tidak menceritakan kisah asal usul secara keseluruhan jelas merupakan langkah bagus yang diambil Reeves. Seperti halnya asal usul Spider-Man yang menceritakan kematian Uncle Ben dan memberikan “ceramah” With Great Power Comes Great Responsibility, kisah asal-usul Batman juga sudah sangat dikenal oleh para pecinta film.

Bahkan film Joker saja juga menggambarkan asal usul Batman yang dimulai dengan kematian kedua orang tuanya. Sebagian besar penggemar tentu lebih suka untuk melewatkan adegan tersebut dan menggantinya dengan adegan baru yang lebih menarik.

JANGAN LEWATKAN •
Justice League Comic-Con Trailer, Singkat Namun Belum Seberapa

Berdasarkan apa yang dikatakan Reeves, sepertinya Bruce Wayne yang diperankan oleh Pattinson masih menghadapi trauma emosional yang hebat karena kehilangan kedua orang tuanya dan berusaha untuk bangkit sebelum ia menjadi seorang detektif terhebat di dunia.

Bagikan jika kamu suka