Pedro Pascal Sebut Karakter Maxwell Lord Terinspirasi Dari Nicolas Cage

in , ,
Maxwell Lord Pedro Pascal
Pedro Pascal Sebagai Maxwell Lord | Warner Bros

Pedro Pascal yang berperan sebagai Maxwell Lord dalam film Wonder Woman 1984 mengatakan bahwa penampilannya terinspirasi oleh Nicolas Cage. Sekuel Wonder Woman mendatang akan melanjutkan kisah Diana Prince yang akan berlatar di tahun 1984, atau sekitar 40 tahun lebih dari kejadian film pertama.

Diana Prince yang diperankan oleh Gal Gadot di film kedua sudah bekerja di Museum Smithsonian di Washington DC, bersama dengan Barbara Ann Minerva yang diperankan oleh Kristen Wiig. Itulah beberapa detail tentang Wonder Woman 1984 yang sudah terungkap.

Masih banyak informasi yang belum diketahui seperti bagaimana Steve Trevor (Chris Pine) bisa kembali dari kematian. Atau bagaimana Barbara bisa berubah menjadi Cheetah dan apa yang direncanakan oleh Maxwell Lord (Pedro Pascal).

Rencana Maxwell Lord Yang Masih Menjadi Misteri

Maxwell Lord tidak tampil banyak dalam beberapa trailer Wonder Woman 1984 yang sudah rilis. Jadi karakternya dalam sekuel mendatang masih menjadi misteri.

JANGAN LEWATKAN •
Joker Akan Tayang Perdana di Festival Film Venice Agustus Mendatang

Dalam komik, Maxwell Lord merupakan salah satu antagonis Justice League. Dia mencoba menggunakan kekayaan dan kekuasaannya untuk mengendalikan tim superhero ini. Saat ia menyadari hal itu tidak berhasil, maka ia membuat masing-masing anggota Justice League saling bunuh satu sama lain.

Wonder Woman Bunuh Maxwell Lord
Wonder Woman Bunuh Maxwell Lord | DC Comics

Maxwell Lord menggunakan kekuatan telepatinya terhadap Superman dan Wonder Woman memaksanya untuk menghentikan telepati tersebut. Pada akhirnya Wonder Woman melakukan suatu hal yang mengerikan. Diana mematahkan leher Maxwell Lord agar Superman terbebas dari kendalinya.

Pedro Pascal Sebut Maxwell Lord Terinspirasi dari Nicolas Cage

Maxwell Lord Wonder Woman 1984
Maxwell Lord Wonder Woman 1984 | Warner Bros

Sementara itu dalam Wonder Woman 1984, Maxwell Lord adalah orang yang mengatakan bahwa ia bisa mewujudkan apapun yang orang-orang inginkan.

Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly, Pedro Pascal mengatakan bahwa caranya membawa karakter Maxwell Lord di film mendatang terinspirasi dari aktor Nicolas Cage.

JANGAN LEWATKAN •
Justice League Zack Snyder Bakal Hadirkan Mind-Blowing Cameo

Pascal tidak menyebutkan adegan atau film Nicolas Cage apa yang menginspirasi perannya tersebut dalam sekuel Wonder Woman 1984. Yang pasti akan sangat menarik untuk kita tunggu bagaimana peran Maxwell Lord di sekuel mendatang.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.