Berita FilmMCUMovie

Brie Larson Jelaskan Perbedaan Syuting Captain Marvel Dan Film Sekuelnya

Sekuel dari film Captain America berjudul The Marvels hanya tinggal menunggu waktu perilisannya saja yang tertunda hingga tahun depan. Berhubung film perdananya sudah rilis sejak tahun 2019 silam. Kira-kira, seperti apakah perbedaan proses syuting yang Brie Larson hadapi? Apakah sama seperti saat mengerjakan Captain Marvel silam. Atau adakah sedikit perbedaan?

Brie Larson menjawab mengenai proses syuting The Marvels, sekuel film Captain Marvel ini dalam sesi interview nya baru-baru ini. Seperti apakah jawaban Brie Larson? Selengkapnya kalian simak artikel berikut ini?

Menuntut Latihan Fisik Untuk Adegan Berkelahi

Masih dalam sesi wawancara bersama cast utama The Marvels seperti Iman Vellani dan Teyonah Parris bersama Entertainment Weekly. Brie Larson, pemeran Captain Marvel memberikan pendapatnya soal proses syuting The Marvels yang menurutnya sedikit memiliki pendekatan yang berbeda ini.

Menurut Larson, proses di balik layar untuk adegan-adegan aksi di The Marvels jauh lebih menantang jika ia bandingkan dengan film pendahulunya. Aktris kelahiran Sacramento, California ini merujuk pada tingkat latihan fisik yang harus ia lakukan di gym untuk menambah massa otot di film terbarunya.

“Kawat-kawat (alat gim) itulah yang membuatnya terlihat sangat menyenangkan, dan itu terlihat indah, sehingga orang-orang akan lupa (begitu sulitnya itu). Kamu tidak akan mau berurusan dengan itu, itu tidak nyaman, meskipun itu terlihat keren,” lanjutnya.

Captain Marvel Tidak Akan Banyak Terbang

Marvel Studios Captain Marvel Brie Larson
Brie Larson sebagai Captain Marvel | Marvel Studios

Brie pun memperjelas perkataannya kembali jika membandingkan dengan The Marvels, latihan fisik yang harus dia jalankan ketika syuting Captain Marvel (2019) berlangsung lebih berat. Alasannya, karena karakter Captain Marvel dalam film The Marvels nanti tidak perlu menjalani banyak adegan terbang.

“Biar kuperjelas, ini sangatlah luar biasa dan sangat, sangat, sangat mengasyikkan. Tapi, apa yang berbeda dari film ini dengan yang pertama adalah Carol tidak akan terbang sampai akhir. Jadi aku tidak perlu terlalu banyak terlibat dengan kawat-kawat itu. Ini seperti lebih menunjukkan kumpulan otot baru yang sedang kesakitan,” jelas aktris yang akan tampil dalam saga Fast & Furious tersebut.

Brie Larson akan kembali berperan sebagai Carol Danvers alias Captain Marvel dalam film The Marvels nanti. Selain Brie, The Marvels juga akan di bintangi oleh Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau dan juga Iman Vellani sebagai Kamala Khan alias Ms. Marvel.

Sutradara Nia DaCosta di percaya mengerjakan proyek sekuel Captain Marvel ini meskipun namanya terbilang baru dalam penyutradaraan. Mengutip CNN Indonesia. Dia baru memiliki pengalaman menyutradarai dua film bertajuk Little Woods (2018) dan Candyman (2021).

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment