Berita FilmMovie

Mel Gibson Hampir Saja Memerankan James Bond

Ternyata Mel Gibson (Mad Max, Braveheart) hampir saja memerankan James Bond.

Kalau kita melihat sosok aktor asal Amerika keturunan Irlandia, Mel Gibson saat ini. Ya tentunya kita hanya akan melihatnya sebagai sosok aktor senior yang sudah lumayan jarang tersorot. Apalagi untuk main di film-film box-office saat ini.

Akan tetapi jika kita melihat Gibson pada dekade 70an dan 80an. WOW! Kita semua pastinya sedang melihat sosok aktor muda tampan yang sedang laris manis banget. Nah saking sedang hot-hot-nya. Ia bahkan sempat ditawari untuk memerankan James Bond.

Ditawari Menjadi James Bond

Mel Gibson James Bond
Mel Gibson James Bond | knews usa

Ya kamu gak salah baca sama sekali. Mel Gibson pernah mendapatkan tawaran untuk memerankan James Bond. Hal ini terungkap langsung dari mulut Gibson melalui sesi wawancaranya baru-baru ini dengan JoBlo.

Lebih detailnya. Mel Gibson mengatakan kalau ia mendapatkan tawaran  untuk memerankan James Bond ketika ia masih berusia 26 tahun. Dan kala itu, ia mendapatkan tawarannya ketika sibuk menjalani syuting The Year of Living Dangerously (1982).

Namun pada akhirnya ia menolak tawaran yang seperti kita tahu, banyak sekali aktor di luar sana yang mengincarnya. Lalu mengapa Mel Gibson menolak untuk memerankan James Bond?

Tidak Ingin Main Dalam Film/Peran Komitmen Panjang

Well, menurut aktor yang kini sudah berusia 66 tahun ini. Ia kala itu mempertimbangkan komitmen jangka panjang yang nantinya harus ia jalani jika menerima peran ikonik ini. Gibson bahkan mengingat dan membandingkannya dengan aktor Bond pertama, Sean Connery (Dr. No).

Ya dengan kata lain. Alasan ia menolak perannya karena ia gak mau karirnya diisi dengan banyak peran Bond saja. Alias, ia tentunya juga mau memerankan banyak karakter di banyak film. Dan ya, masuk akal banget sih alasan ini.

Faktanya juga. Alasan yang hampir 11-12 dengan Gibson tersebut kerap menjadi alasan serupa bagi aktor lain yang juga mendapatkan tawaran yang serupa ini. Ya gak beda jauh juga dengan kasus aktor yang mendapatkan tawaran untuk main film MCU sekarang ini.

Akan tetapi nih. Andai-andai saja kala itu Gibson menerima peran Bond-nya. Bisa kita pastikan melihat Gibson sebagai agen mata-mata Inggris dengan kode 007 ini bakalan sangat menarik.

Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan fakta gokil ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment