Berita FilmFilm InternationalMovie

Michael B. Jordan Ingin Jadi Superman yang Otentik

Setelah DC Extended Universe rusak, banyak film yang harusnya bisa rilis saat ini malah terbengkalai. Warner Bros sepertinya ingin membuat dunia baru yang sesuai dengan harapan mereka.

Beberapa saat yang lalu, rumor mengatakan bahwa Michael B. Jordan bersama dengan J.J. Abrams akan membangkitkan kembali Superman. Meski rumor ini belum dikonfirmasi, Jordan merasa cukup senang dan mengungkapkan dia lebih tertarik untuk menjadi Superman berkulit hitam dan lebih otentik.

Harus Jadi Superman yang Otentik

Jordan sebenarnya memiliki gambaran sendiri tentang Superman, saat ditanya oleh MTV News ia menjelaskan sedikit gambaran Superman dirinya. Aktor ini awalnya mengambil pendekatan yang lebih ringan, menunjukkan bahwa ia telah ditunjuk untuk proyek-proyek terkenal lainnya.

Jordan sendiri mengakui bahwa dia sadar akan pentingnya sumber komik. “Apa pun yang aku lakukan harus dilakukan dengan cara yang benar. Itu harus penuh keaslian,” katanya. “Aku penggemar buku komik, Kamu tahu? Aku mengerti para penggemar kesal pada … ‘Oh tidak, mengapa melakukan ini dan mengapa mereka mengubahnya?’ Aku akan merasakan hal yang sama tentang hal-hal tertentu.”

“Jadi, ketahuilah, jika aku pernah mencoba-coba sesuatu, itu akan menjadi otentik dan sesuatu yang aku rasa orang akan sangat mendukung,” kamu bisa melihat klipnya di bawah ini.

Wawancara MTV News

Klip tersebut menampilkan Jamie Foxx, lawan main Jordan di Just Mercy, tampaknya sangat terkejut. Bisa jadi dia percaya Jordan, dan pemain kulit hitam mana pun, akan menghadapi serangan balasan karena melangkah ke peran karakter yang biasanya berkulit putih. Halle Bailey yang terpilih jadi Ariel Little Mermaid, bisa menjadi bukti bahwa pernyataan rasis masih sering digunakan.

Hingga kini, sosok Superman memang dikenal dengan alien kekar berkulit putih. Apalagi dalam universe sebelumnya, Clark Kent dibintangi oleh Henry Cavill. Selain itu, dia juga mengatakan bahwa dirinya hingga kini masih menjadi Superman. Dia lebih ingin membicarakan tentang film Man of Steel 2.

Nah, gimana kelanjutannya? Kita harus tunggu hingga pengumuman resminya dibagikan.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment