AnimasiMovieTrailer

Rilis Trailer Baru, Minions : The Rise Of Gru Bakal Rilis Tahun 2022

The Minions pertama kali populer berkat film Despicable Me yang rilis tahun 2010 silam. Dengan kesuksesan film pertamanya itu, Universal membuat 2 sekuel dan 1 spin-off. Diantaranya ada Despicable Me 2 2013 The Minions 2015 dan juga Despicable Me 3 2017.

Dan sekarang studio akan kembali merilis film yang menampilkan para minions lucu ini. Universal dan Illumination telah merilis trailer untuk film animasi terbarunya yang berjudul The Rise of Gru. Dalam film ini kita akan dibawa untuk menyaksikan perjalanan Gru yang nantinya menjadi villain terhebat sepanjang masa.

Trailer The Raise of Gru

Minions: The Rise of Gru juga akan memperkenalkan the Vicious 6. Mereka merupakan tim supervillain yang nantinya menginspirasi Gru untuk menjadi seperti sekarang.

Masing-masing karakter tersebut akan disuarakan oleh Taraji P. Henson sebagai Belle Bottom, Jean-Claude Van Damme sebagai jean Clawdy, Lucy Lawless sebagai Nunchuck, Dolph Lundgren sebagai Svengeance dan Danny Trejo sebagai Stronghold.

Selected for you
Sinopsis Film Non Stop, Tayang Di Bioskop Trans TV Malam Ini

Bakal Rilis Juli 2022

Meskipun mendapat review yang beragam, franchise The Minions sukses meraup pendapatan lebih dari $1 miliar di box office. Bahkan film animasi Universal dan Illuminations tersebut sukses mengalahkan Toy Story 3 dan jadi film animasi dengan pendapatan terbesar ke 2.

Disutradarai oleh Kyle Balda, Brad Ableson dan Jonathan del Val, The Rise of Gru pertama kali dikerjakan pada tahun 2017. Film ini awalnya direncanakan untuk rilis pada Juli 2020. Tapi karena pandemi covid, jadwalnya pun dimundurkan ke Juli 2022.

Apakah kalian sudah tidak sabar untuk menyaksikan petualangan Gru dalam film terbarunya? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications