MovieMovie List

5 Twist Film Yang Sebenarnya Bisa Diterka Secara Logis

2. Grace dan Keluarga Adalah Hantu Rumahnya (The Others)

https://www.youtube.com/watch?v=fiQp2wP0XrM

Gue yakin pasti kamu yang fans film horor, pastinya kamu udah nonton dan bahkan suka banget dengan film horor gothic arahan Alejandro Amenabar (Regression) ini.

Gimana gak? Soalnya film yang dibintangi Nicole Kidman (Bombshell) ini menampilkan twist yang sukses buat kita jungkir balik. Spesifiknya, keluarga karakter Nicole Kidman, Grace Stewart, yang selama ini mengira mereka yang dihantui rumahnya, ternyata mereka justru adalah hantu pengganggu rumahnya.

Karena arahan Amenabar yang gokil serta, penampilan Kidman cs yang keren banget, gak heran jika twist-nya bikin kita kaget banget sampai-sampai menutup kelogikaan berpkir kita.

https://www.youtube.com/watch?v=iWgf8GnEt3g

Padahal kelogikaan salah satu twist terkeren di dalam sejarah perfilaman ini, sudha nampak jelas loh kalau kamu dari awal aware banget.

Salah satu tanda kelogikaan twist-nya, adalah kedua anak Grace yang dijelaskan gak boleh kena cahaya matahari langsung. Sehingga seluruh jendela, dan pintu yang langsung memantulkan cahayanya harus segera ditutup.

Selected for you
5 Game Battle Royale Ini Saingan Berat PUBG!

Nah dari sini mustinay kita udah logis aja. Apa iay manusia biasa kalau kena pantulan cahaya matahari dari jendela kamar, akan langsung membuat dirinya seperti mau mati aja? Yang ada, paling cuma kesilauan saja bukan?

1 2 3 4 5

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications