MovieMovie List

5 Twist Film Yang Sebenarnya Bisa Diterka Secara Logis

1. Aku Bapakmu! (Star Wars Episode 5: The Empire Strikes Back)

Yap percaya atau gak, twist terbaik nan terkeren di dalam sejarah perfilman ini, nyatanya bisa kita logikakan loh! “Hah bagaimana? Sedangkan pas dikasih tau aja ke Mark Hamill (pemeran Luke Skywalker), di aja kaget!”

Nih logikanya, juga udah dijelasin secara gamblang loh oleh karakter Becca Mitchell-nya Anna Kendrick di film komedi musikal, Pitch Perfect (2012). Ini dia cuplikan penjelasan singkat Becca tersebut.

Oke, memang ada kesalahan sedikit. Spesifiknya Vader = Ayah di bahasa Belanda (Deutch). Sedangkan ayah bahasa Jerman-nya adalah Vater. Ya beda huruf “T” dan “D” doang sih. Tapi emang signifikan banget bedanya.

Tapi tetap aja mau Vater, atau Vader, pada intinya, nama villain terkeren di sejarah perfilman tersebut, ternyata (ngeselin-nya he..he) juga sudah memberikan petunjuk dari twist gokil Star Wars tersebut.

Selected for you
PUBG Corp Menuntut Developer Rules of Survival dan Knive Out Atas Pelanggaran Hak Cipta!

Alasan mengapa banyak yang gak “ngeh” dengan petunjuk ilmu bahasa tersebut, ada 2 faktor:

A. Si audiens (termasuk sebagian besar dari kita) gak ngerti / nguasain bahasa Belanda.

B. Kalaupun ada yang ngerti, mereka tentunya gak kepikiran atau repot-repot mikir ke arah sana pasalnya, mereka udah bener-bener kesihir dengan tampilan filmnya serta pengungkapan twist-nya yang diolah dengan sangat brilian. GOKIL LU MR. LUCAS!

Itulah tadi pembahasan 5 twist film yang ternyata, sebenernya sudah bisa diterka dari awal secara logis. Dari 5 pengungkapan ini, yang manakah pengungkapan favoritmu?

1 2 3 4 5

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications