Berita FilmMCUMovie

Mungkinkah Maria Rambeau Kembali Ke Rana MCU Lagi?

Mungkinkah Maria Rambeau bisa kembali ke rana MCU lagi ke depannya?

Bagi kita yang fanboy atau sering nonton rana sinematik Marvel (MCU), pastinya tidaklah asing dengan sosok Maria Rambeau (Lashana Lynch). Ya, ia pertama kali kita saksikan dalam Captain Marvel (2019).

Rambeau adalah sahabat karib dari Carol Danvers aka Captain Marvel (Brie Larson). Ia Juga ibu kandung dari salah satu karakter seri WandaVision, Monica Rambeau (Teyonnah Parris).

Disebut di WandaVision

Namun seperti yang kita lihat dalam salah satu episode awal WandaVision, terungkap kalau Maria sudah meninggal dunia ketika peristiwa thanos snap terjadi. Tapi bukan thanos snap yang membuatnya meninggal. Melainkan ia meninggal karena sakit kanker.

Awalnya kita menerima kematiannya. Namun kini dengan fase 4 yang mengusung multiverse dan juga, karakter seperti Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) bisa saja menghidupkannya kembali. Lalu mungkinkah Maria Rambeau akan kembali lagi ke rana MCU?

Belum Ketahuan Lagi

Lynch yang baru-baru ini melakukan wawancara dengan Radio Times, memberikan tanggapannya terkait hal ini. Pada intinya Lynch siap banget apabila ia nantinya diundang lagi untuk memerankan Maria.

Namun hingga detik ini, ia belum mendapatkan lagi kabar/ update terkait hal ini dari pihak Marvel. Sekali lagi, tak menutup kemungkinan Maria Rambeau kembali ke rana MCU lagi. Menurut Lynch, hal-hal aneh nan ganjil, bisa dan selalu terjadi dalam rana MCU.

Dan pernyataan terakhir Lynch itu benar banget. Dengan adanya karakter seperti Loki, Soctor Strange, dan Wanda Maximoff, skenario dimana Maria bisa hidup lagi, bukanlah hal yang mustahil.

Terlebih film Captain Marvel sendiri, juga berlatar atau pas dengan elemen Marvel yang “aneh-aneh” tersebut. Dan oh ya sekuelnya, The Marvels, nantinya juga akan menampilkan lebih dari 1 Captain Marvel.

Nah, walau ia bukanlah sosok superhero, namun tidaklah memungkiri kalau The Marvels akan menjadi film yang pas baginya untuk bisa tampil lagi ke rana MCU. The Marvels sendiri rencananya akan rilis, 11 November 2022.

Bagaimana kalau pendapat kalian sendiri nih? Apakah kalian memang ingin melihat Maria Rambeau balik lagi ke rana MCU?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment