Berita FilmMovie

Netflix Akan Merilis Lebih Banyak Film Anime Ke Depannya

Layanan tayang streaming Netflix, akan merilis lebih banyak film anime ke depannya.

Walau lebih kita kenal dengan rilisan film-film live-action orisinilnya. Namun faktanya. Netflix dalam beberapa tahun belakangan juga merilis banyak film anime orisinilnya.

Ni no Kuni (2020), Flavour of Youth (2018), A Whisker Away (2020), The Witcher: Nightmare of the Wolf (2021), dan tentunya yang teranyar Child of Kamiari Month (2022).

Dengan deretan judul-judul tersebut, sekali lagi tak heran jika Netflix masih tetap berjaya dan menjadi pilihan bagi kita-kita yang fans anime. Dan bisa gue pastikan kalau kalian akan makin betah untuk berlangganan layan streaming ini hingga waktu-waktu mendatangnya.

Kerjasama Dengan Studio Colorido

Hal ini karena seperti yang terlansir dari ScreenRant. Ke depannya Netflix akan merilis lebih banyak film anime orisinil. Nah untuk mewujudkan visi tersebut, maka baru-baru ini Netflix telah melakukan tanda tangan kerjasama dengan Studio Colorido.

Selected for you
Squid Game Jadi Drakor Pertama Yang Masuk Critics' Choice Awards

Tak tanggung-tanggung keduanya akan bekerjasama untuk memproduksi 3 film animenya. Studio Colorido sendiri sebelumnya sudah bekerjasama dengan Netflix melalui A Whisker Away yang telah gue sebutkan sebelumnya.

Nah film pertama dari deal kerjasama tersebut yang sudah ada poster dan trailer-nya adalah Drifting Home. Film ini disutradarai oleh Hiroyasu Ishida (Penguin Highway) dan sedianya akan rilis di Netflix pada tanggal 16 September, 2022. Sebelum lanjut, langsung saja kamu simak dulu trailer Drifting Home berikut ini.

Ya seperti yang telah kamu lihat dari trailer-nya. Drifting Home mengisahkan karakter utamanya, Kosuke Kumagai (Mutsumi Tamura) yang bersama teman-temannya ingin uji nyali. Spesifiknya, mereka melakukan uji nyalinya di sebuah apartemen yang konon berhantu.

Namun ketika sesampainya mereka di apartemen, tiba-tiba secara misterius hujan lebat membasahi apartemennya. Dan gokilnya hujan tersebut membuat apartement mengambang. Nah kian gokilnya, kian hari apartemennya kian mendekati ketenggelaman.

Selected for you
Review Red Notice (2021): Film Action-Heist Yang Cuma Jual Nama Aktor Saja

Nah selama mereka di dalam apartemennya mereka bertemu dengan Noppo (Ayumu Murase). Noppo adalah penghuni lama apartemennya. Well, bisa kita terka ia adalah salah satu roh halus yang menempati apartemennya.

Netflix anime orisinil
Poster Resmi Drifting Home | Netflix

Melihat sistuasi yang makin membahayakan, akhirnya Kosukse dan kawan-kawannya harus mengkorek berbagi info penting terkait misteri sekaligus sejarah apartemen ini dari Noppo. Tentunya dengan harapan, mereka semua bisa selamat dan kembali ke rumah masing-masing.

Berdasarkan trailer dan deskripsi tersebut. Maka bisa kita katakan kalau Drifting Home, akan menjadi film pembuka yang oke banget untuk memulai kerjasama antara Netflix dengan Studio Colorido.

Well, mari kita doakan saja agar film ini nantinya sukses sehingga, kerjasama keduanya akan berlangsung lebih lama lagi. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar Netflix yang akan lebih banyak merilis film anime ke depannya ini?

Selected for you
Review Film Noktah Merah Perkawinan 2022

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications