Netflix Rilis Trailer dan Sinopsis The Devil All the Time

in ,
Trailer Dan Sinopsis The Devil All The Time
Trailer The Devil All The Time | Netflix

Netflix baru saja merilis trailer pertama untuk film terbaru mereka yang berjudul The Devil All The Time. Film thriller ini dibintangi oleh sederet aktor terkenal seperti Tom Holland, Robert Pattinson, Sebastian Stan dan Bill Skarsgård.

The Devill All The Time akan menjadi film pertama Tom Holland. Sekaligus juga menandai petualangan barunya setelah terakhir muncul di Spider-Man: Far From Home 2019.

Trailer Resmi The Devill All The Time

Belum diketahui berapa banyak kisah dari novel yang bakal di adaptasi ke layar lebar. Namun alur cerita film resmi mengatakan bahwa adaptasi mendatang bakal bertema tentang drama psikologis setelah terjadinya Perang Dunia II yang berfokus pada warga sipil yang tinggal di Ohio selatan.

Tom Holland berperan sebagai Arvin Russell, seorang anak lelaki yang melihat keluarganya diancam oleh penjahat di kota tempat tinggalnya Knockemstiff, Ohio. Film ini merupakan adaptasi dari novel pemenang penghargaan Donald Ray Pollock.

JANGAN LEWATKAN •
The Punisher Akhirnya Punya Serial TV Sendiri

Selain merilis trailernya, Netflix juga membagikan sinopsis resmi film ini di deskripsi youtubenya.

Sinopsis Resmi The Devil All The Time

The Devil All The Time
The Devil All The Time | Twitter Netflix

Di sebuah daerah terpencil kota Knockemstiff, Ohio. Tokoh-tokoh jahat seperti pastor (diperankan oleh Robert Pattinson), pasangan suami istri (diperankan oleh Jason Clarke dan Riley Keough), dan sheriff (diperankan oleh Sebastian Stan) mengelilingi seorang pria muda bernama Arvin Russell (diperankan oleh Tom Holland). Russell bertekad untuk melawan kekuatan jahat yang mengancam dia dan keluarganya.

Berlatar belakang antara Perang Dunia II dan perang Vietnam, THE DEVIL ALL THE TIME karya sutradara Antonio Campos menampilkan kisah misteri tentang keadilan dan kejahatan. Dibintangi juga oleh Bill Skarsgård, Mia Wasikowska, Harry Melling, Haley Bennett, dan Pokey LaFarge, kisah menegangkan ini diadaptasi dari novel pemenang penghargaan Donald Ray Pollock.

Film ini dijadwalkan bakal tayang di Netflix pada 16 September 2020. Gimana nih pendapat kalian tentang trailer dan sinopsis resmi dari The Devil All The Time? Komen di bawah ya.