Adaptasi Live-Action Disney Mulan Batal Dirilis?

in ,
Mulan Live-Action Film
Mulan | ScreenRant

Apakah jadwal rilis adaptasi live-action animasi, Mulan, kini sudah resmi batal?

Kalau kita perhatikan rata-rata hampir semua film Hollywood yang terkena penundaan atau pemunduran jadwal, akan terus mendapatkan jadwal rilis baru.

Bahkan Tenet saja yang udah berkali-kali mengalami pengunduran dan bahkan, sekali waktu kemarin, batal total, kini sudah dapat lagi tanggal rilis barunya.

Namun sepertinya perlakuan tersebut, tidak berlaku sama sekali pada adaptasi live-action animasi hit, Mulan.

Mulan No More?

Liu Yifei In Mulan 2020
Liu Yifei In Mulan 2020

Wajar apabila gue katakan demikian. Karena seperti kita tahu, semenjak pengumuman pengunduran jadwal rilisnya beberapa bulan lalu, terlihat dan bahkan terasa sekali kalau minim sekali update-update dari film arahan Niki Caro (The Zookeeper’s Wife) ini.

Bahkan sebagai perbandingan saja, film A Quiet Place 2 dan Bill & Ted: Face the Music saja, terus kita dengar update-update jadwal rilis barunya.

JANGAN LEWATKAN •
Disney dan Marvel Akan Akhiri Produksi Film di Geoegia Karena Masalah Hukum Aborsi

Nah belum selesai kita merasa penasaran dengan hal ini, ScreenRant, kini memberikan pengumuman yang super mencengangkan.

Jadi menurut pengumumannya, Disney telah resmi mencabut jadwal perilisan Mulan. Memang sih, Disney mengatakan bahwa hal ini karena ketidakpastian dunia yang kini masih menghadapi pandemik COVID-19.

Tapi masalahnya sesungguhnya nih, ketika beberapa hari ini Disney membahas atau mengumumkan jadwal film-filmnya yang mengalami pengunduran, hampir semua film mendapatkan jadwal barunya.

Atau setidaknya, mendapatkan update terbarunya. Bahkan 4 sekuel Avatar (2009) saja memiliki update-nya loh! Tapi entah mengapa, live-action Mulan seakan menjadi anak yang terbuang.

Tak ayal, kitapun bertanya penasaran banget. Ada apa ini? Apakah mereka memang udah bener-bener gak peduli dengan adaptasi live-action nya? Atau bagaimana nih?

Mulan Batal 100%?

Fb03d434e5dd96479ed4a67ab1c3ffb5df2ffb78
Wah jaid beneran nih? |

Sepertinya emang demikian guys. Karena yang seperti gue bilang tadi. Gak ada sama sekali mention tentang Mulan! Kalau emang peduli, ya mustinya gak kayak begini bukan?

JANGAN LEWATKAN •
Disney Bagikan Banyak Poster Tahun Baru China

Setidaknya ya kasih tau aja kek gimana statusnya. Jangan gantung seperti ini. Kita sebagai fans atau yang mungkin udah nunggu-nunggu, menjadi greget gak pasti seperti ini.

Dengan langkah yang Disney lakukan ini, jadi gak salah bukan jika pada paragraf sebelumnya, gue sampe bilang kalau mereka emang gak peduli banget dengan adaptasi ini? Nah sekarang, gimana nih pendapatmu dengan kabar ini?