CEO Disney Konfirmasi Mulan Bakal Rilis Bulan Juli

in ,
Mulan Pg 13 Bisa Ditonton Anak Anak
Mulan | Disney

Mulan akan jadi satu-satunya remake live-action Disney yang bakal rilis tahun 2020 ini. Mulan juga mendapat review awal yang sangat positif dan bisa menjadi awal yang baik untuk perjalanannya di box office nanti. Mulan juga akan menggunakan rating PG-13 yang memungkinkannya bisa ditonton oleh kalangan yang lebih luas.

CEO Disney Bob Chapek mengkonfirmasi bahwa film live-action Mulan masih tetap dalam rencana untuk rilis pada bulan July.

Jika memang benar demikian, Mulan bakal tayang di bioskop dalam beberapa minggu kedepan. Sebelumnya Mulan dijadwalkan rilis pada bukan Maret, namun karena coronavirus Disney terpaksa menundanya.

Jadwal Rilis Baru Live-action Mulan

Mulan Bakal Rilis Trailer Perdana
Yifei Liu Sebagai Mulan | Disney

Mulan kemudian dijadwal ulang untuk rilis pada 24 Juli 2020. Jaringan bioskop sudah optimis bakal buka Juni dan akan menampilkan film baru. Namun kenyataannya adalah pandemi corona yang sedang berlangsung masih merupakan situasi yang berbahaya dan tidak ada jaminan bagi bioskop untuk tetap buka.

Disney sepertinya terlalu optimis dengan tanggal rilis baru Mulan ini. Bahkan jika bioskop memang akan menayangkan film-film baru di daerah-daerah tertentu menjelang akhir Juli, penonton yang hadir tentu akan terbatas untuk tujuan social distancing.

JANGAN LEWATKAN •
Rilis Trailer Baru, Mulan Bagikan Sinopsis Resmi

CEO Disney Optimis Dengan Tanggal Rilis Tersebut

Beberapa pasar yang lebih besar, baik di AS maupun jaringan bioskop di seluruh dunia sepertinya akan menunda penayangan Mulan sampai situasi benar-benar aman. Hal ini tentu mempengaruhi pendapatan box office. Meskipun begitu Disney masih belum goyah dan Mulan tetap pada jalurnya.

Saat berbicara dengan CNBC, CEO baru Disney Bob Chapek mengkonfirmasi bahwa studio masih berencana untuk merilis Mulan pada bulan Juli. Dia mengatakan “Di Disney kami adalah sekelompok yang optimis, dan saya pikir itu adalah tanggal rilis yang sangat bagus untuk judul khusus ini.

Disutradarai oleh Niki Caro, film ini dibintangi oleh Liu Yifei, Donnie Yen, Jason Scott Lee, Yoson An, Gong Li, dan Jet Li. Mulan dijadwalkan rilis pada 24 Juli 2020. Apakah kamu tertarik untuk menontonnya di bioskop? Berikan jawaban kalian di kolom komentar di bawah ini.

Bagikan jika kamu suka