Telkomsel Berikan Paket Data untuk Relawan Covid-19 Kouta 25 GB Rp 10

in ,
Paket Data Telkomsel Khusus Untuk Relawan Covid 19
Paket Data Telkomsel Khusus Untuk Relawan Covid 19 | youngster.id

Telkomsel kini menyediakan paket data khusus untuk para tenaga medis dan relawan Covid-19 di seluruh Indonesia. Paket data yang diberikan tersebut sejumlah kouta 25GB yang dibandrol hanya Rp 10 dengan masa aktif selama 30 hari.

Paket ini adalah salah satu bagian dari program corporate social responsibility (CSR) terbaru dari perusahaan jaringan seluler terbesar di Indonesia itu.

Telkomsel sendiri memiliki harapan paket data murah ini bisa menjangkau sekitar 10.000 relawan Covid-19. Secara khusus yang dialokasikan ke 249 titik Rumah Sakit hingga tiga bulan ke depan.

Paket Data Telkomsel Murah Khusus Bagi Relawan Covid-19

Tenaga medis yang ingin melakukan aktivasi paket data Telkomsel murah tersebut, bisa mengaksesnya lewat kode USSD Menu Browser (UMB) di *363*102#.

Program CSR ini hanya diberikan kepada para relawan dan tenaga medis yang sudah terdaftarkan lewat whitelist.

JANGAN LEWATKAN •
Sempat Bermasalah, Telkom Klaim Akses Internet di Papua Sudah Normal Kembali

CSR Telkomsel dalam mengadakan program paket data murah khusus untuk tenaga medis ini diklaim sudah mencapai nilainya lebih dari Rp 4,5 miliar.

Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro sendiri mengungkapkan jika peran relawan dalam menangani penyebaran virus corona di Indonesia sangatlah berjasa.

Pasalnya mereka mulai dari para dokter dan relawan menjadi garda terdepan dalam menjaga kesehatan seluruh masyarakat.

“Dengan begitu, Telkomsel kini menyediakan paket data khusus untuk membantu mereka supaya tetap terhubung dengan orang-orang yang dicintai di tengah masa sulit seperti ini”. Ungkap pria yang sering disapa dengan Anto pada siaran resminya.

Kouta belajar online

Di samping menyediakan paket data murah khusus untuk relawan Covid-19. Telkomsel ternyata sudah menyediakan aplikasi belajar online. Paket khusus kuota sebesar 30 GB secara gratis untuk mengakses ratusan situs e-learning Perguruan Tinggi. Hingga situs e-learning yang sudah dikelola oleh Kemedikbud RI sendiri.

JANGAN LEWATKAN •
Ubisoft Mungkin Saja Akan Menunda Perilisan Game AAA karena COVID-19!

Telkomsel sudah memberikan donasi lebih dari 100.000 unit alat medis seniali Rp 25 miliar. Di antaranya seperti ventilator, thermogun infrared, masker hingga alat pelindung diri (APD) seperti baju hazmat.

Bantuan tersebut disalurkan secara langsung kepada Rumah Sakit Darurat (RSD) dan rumah sakit rujukan COVID-19 di Indonesia.

Bagikan jika kamu suka