Berita FilmMovie

Tampil Dalam Fast & Furious 9, Cardi B Mengaku Takut Bertemu Vin Diesel Pertama Kali

Fast & Furious 9 mungkin sudah rilis beberapa bulan lalu. Namun, selalu ada cerita unik dari belakang layar proses pembuatan film tersebut. Seperti yang diungkapkan oleh penyanyi Cardi B belum lama ini.

Sebagai informasi, Cardi B tampil sebagai cameo dalam film yang dibintangi oleh Vin Diesel, Jordanna Brewster, Michelle Rodriguez, Sung Kang, dan lain-lain. Tentu saja membintangi sebuah film, walaupun hanya cameo menjadi pengalaman baru untuk seorang Cardi B.

Hustlers, Debut Cardi B Sebagai Aktris

Cardi B Hustlers | NME
Cardi B Hustlers | NME

Sebelum kehadirannya di Fast & Furious 9, Cardi B telah lebih dulu memulai debut aktingnya pada film Hustlers pada tahun 2019. Dalam film tersebut, Cardi B mendapat peran sebagai Diamond bersama dengan nama-nama seperti Jennifer Lopez dan Keke Palmer.

Setelah debut di Hustlers, Cardi B mendapatkan peran utama pertamanya dalam film Assisted Living dengan berperan sebagai Amber. Film bergenre komedi tersebut baru mengumumkan Cardi B sebagai salah satu pemeran utamanya sementara tanggal perilisannya masih belum diketahui. Hingga akhirnya mendapat tawaran dari Vin Diesel untuk berperan sebagai Leysa dalam Fast & Furious 9.

Meski hanya tampil sebagai cameo, Vin Diesel sendiri sudah memastikan jika Cardi B akan kembali memerankan karakter Leysa dalam film-film Fast & Furious selanjutnya. Leysa merupakan karakter baru yang memiliki hubungan darah dengan Dom (Vin Diesel) serta Jakob Toretto, yang juga merupakan karakter baru pada film kesembilan tersebut.

Takut Saat Pertama Kali Bertemu Vin Diesel

Cardi B & Vin Diesel | @vindiesel
Cardi B & Vin Diesel | @vindiesel

Baru-baru ini, Cardi B mengungkapkan bagaimana perasaannya saat bergabung dalam waralaba Fast & Furious. Dilansir Cinemablend, awalnya ia merasa begitu takut saat berhadapan dengan Vin Diesel.

Kalian semua pasti tahu Vin Diesel. Dalam film-filmnya, ia selalu memainkan peran yang begitu serius. Karena itu, saya merasa takut padanya pada awalnya. Namun setelah beberapa kali berbincang (dengannya), Vin adalah orang yang begitu ramah. Dia selalu membuat semua orang di sekitarnya merasa nyaman.

Cardi B, CInemablend

Selain itu, Cardi juga menjelaskan jika Vin kerap melontarkan pujian kepadanya. Menurutnya, hal-hal kecil tersebut mampu membuatnya semakin nyaman saat sedang pengambilan gambar di lokasi syuting.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment