Berita FilmMovie

Akhirnya Everything Everywhere All At Once Resmi Tayang di Bioskop Indonesia

Film dengan ulasan paling positif saat ini, Everything Everywhere All at Once akhirnya akan tayang di bioksop Indonesia. Film besutan A24 Film itu akan segera tayang di berbagai bioskop di tanah air.

Sebelumnya, film ini hanya bisa di nikmati secara terbatas saja di bioskop-bioskop Amerika Serikat. Barulah mulai di bulan Juni ini, negara-negara di luar Amerika (termasuk Indonesia) akan segera menikmati film terbaru Michelle Yeoh ini baik di bioskop, maupun layanan streaming digital.

Hadir Di Bioskop Indonesia Bulan Ini

A24 Everything Everywhere All At Once Michelle Yeoh
Hadir di bioskop Indonesia bulan ini | A24

Film terbaru aktris Internasional asal Malaysia Michelle Yeoh. Everything Everywhere All at Once akhirnya akan tayang di bioskop Indonesia pada bulan ini. CBI Pictures yang menjadi distributor film ini mengkonfirmasinya melalui unggahan terbaru mereka di akun Twitter resminya.

Meski telah mengumumkan kabar ini, CBI Pictures sebagai pihak distributor belum mengumumkan tanggal resmi penayangan film garapan Daniel Kwan dan Daniel Scheinert tersebut.

Baca juga:  4 Aktor Pemenang Oscar 2023 Tuai Rekor Unik Ini

Everything Everywhere All at Once sendiri awalnya tayang perdana secara terbatas pada 11 Maret silam. Film garapan studio A24 itu kemudian menyusul tayang secara luas di Amerika Serikat pada 25 Maret.

“Multiverse ada di sini! Everything Everywhere All at Once di bioskop Juni ini!” cuit akun @CBIpictures via Twitter Jumat kemarin.

Film Dengan Pendapatan Tertinggi Studio A24

 Everything Everywhere All at Once menuai respons positif dari penonton karena konsep multisemesta yang mereka bawa. Antusiasme para penonton di Amerika begitu terasa hingga ke para penikmat film Indonesia. Dalam waktu sekejap, film ini menjadi trending dan jadi bahan perbincangan para netizen Indonesia.

Mengambil data dari laman Rotten Tomatoes, film tersebut mendapat rating rata-rata 8.8 dari 10. Di situs ulasan populer lainnya seperti Letterboxd, film ini meraih rating rata-rata 4.6 dari 5. Sementara di IMDb, Everything Everywhere All at Once meraih rating rata-rata 9.0.

Baca juga:  Sinopsis Moonlight (2016), Kehidupan Pria Keturunan Afrika-Amerika

Selain mendapatkan rating yang begitu luar biasa mengesankan, Everything Everywhere All At Once juga konon memecahkan rekor film studio A24 dengan pendapatan lebih dari 50 juta dolar AS. Film ini berhasil melampaui pendapatan Uncut Gems dan Midsommar yang sempat populer di Indonesia juga.

Related Posts

Leave Comment