Berita FilmFilm InternationalMovieTrailer

Film Fistful of Vengeance Yang Tampilkan Iko Uwais Siap Tayang Pertengahan Februari

Film ini merupakan lanjutan dari serial Wu Assassins. Serial sebanyak 10 episode itu tayang di layanan streaming Netflix pada tahun 2019 silam. Sejak serinya berlangsung, Iko Uwais telah menjadi peran utama sebagai Kai Jin.

Film Fistful of Vengeance, yang menampilkan Iko Uwais sebagai pemeran utamanya sudah pasti akan tayang pada pertengahan Februari. Lewat layanan streaming Netflix, Iko tidak hanya berperan sebagai aktor saja. Melainkan juga sebagai Produser Eksekutif.

Pada film teranyarnya, Iko akan beradu peran dengan sejumlah aktor. Salah satunya adalah Lewis Tan, yang pernah menjadi Shatterstar di Deadpool 2 dan Liu Kang dalam adaptasi Mortal Kombat tahun lalu.

Lanjutan Seri Wu Assasins Netflix

Film ini merupakan lanjutan dari serial Wu Assassins. Serial sebanyak 10 episode itu tayang di layanan streaming Netflix pada tahun 2019 silam. Sejak serinya berlangsung, Iko Uwais telah menjadi peran utama sebagai Kai Jin.

Kini dengan judul Fistful of Vengeance, Iko Uwais sekali lagi akan memerankan Kai Jin. Bersama dengan aktor/aktris lainnya yang kembali. Seperti Lewis Tan, Lawrence Kao, JuJu Chan, dan Pearl Thusi.

Menggandeng Sejumlah Sutradara

Fistful Of Vengeance 169 Cnn
Fistful Of Vengeance | CNN

Dalam proyek filmnya, Fistful of Vengeance menggandeng Roel Reine sebagai sutradara utamanya. Meski begitu menurut Iko, Roel tidak bekerja sendirian. Selama melakukan proses syuting, ada lima sutradara lainnya yang turut serta dalam proyek ini, yang membuat dia harus beradaptasi dengan cepat sesuai arahan tiap Sutradaranya.

Menariknya, salah satu sutradaranya adalah Katheryn Winnyck. Yang mana dia merupakan pemeran CG di serial televisinya. Belum diketahui apakah ia juga akan kembali tampil di film ini mengingat namanya masih belum ada di daftar kredit pemeran.

Selain Sebagai Aktor, Juga Sebagai Executive Producer

Blitzmedia . Co
Merangkap Peran | Blitzmedia

Seperti halnya di seri televisinya, Iko Uwais tidak hanya menjadi pemeran saja dalam proyek tersebut. Dia kembali menduduki posisi Executive Producer. Dia bekerjasama langsung dengan kedua kreator acara Wu Assassins itu.

Pada serinya, Iko memerankan seorang chef keturunan Indo-China bernama Kai Jin. Dia merupakan seorang Wu Assassins terakhir pada seri itu. Musuhnya adalah para Wu Warlords yang menguasai beragam kekuatan supernatural.

Untuk proyek filmnya, Cameron Litvack menjadi orang yang mendapat kepercayaan untuk menulis naskah Fistful of Vengeance. Sebelum masuk di proyek ini, Litvack menuliskan beberapa episode di seri-seri televisi seperti Samllville, Ugly Betty, dan V.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.