Berita FilmDCEUMovie

Sindir Kemampuan Bahasa Inggrisnya, Gal Gadot Semakin Ogah Bekerja Dengan Joss Whedon Lagi

Tahun lalu, tentunya masih segar di ingatan kita tentang pernyataan sejumlah pemeran Justice League terhadap Joss Whedon. Rilisnya versi Zack Snyder dari perkumpulan superhero DC ini membuat pemerannya seperti Ray Fisher (Cyborg), dan Gal Gadot (Wonder Woman) bersuara tentang pengalaman kurang mengenakkannya dengan Joss Whedon.

Baru-baru ini, Joss Whedon yang telah bungkam memberikan klarifikasi terhadap beberapa komentar yang menyerang dirinya. Salah satunya komentar Gal Gadot yang mengatakan jika Whedon sempat mengancam karirnya. Kabar yang bermula dari sumber anonim ini kemudian diamini aktor asal Israel itu dan membuatnya enggan bekerjasama dengan Joss untuk proyeknya di masa depan.

Klarifikasi Berbagai Tuduhan

Joss Whedon Fangirlish
Joss Whedon | Fangirlish

Melalui wawancara bersama New York Magazine, sutradara Avengers: Age of Ultron ini memberikan berbagai klarifikasi tentang pernyataan para aktor Justice League. Terutama komentar Gal Gadot yang mengatakan Whedon sempat mengancamnya kala syuting Justice League.

Whedon membantah jika ia mengancam karir Gal Gadot, atau pemeran lainnya sewaktu syuting Justice League. Menurutnya, Gadot hanya salah paham tentang segala ucapan-ucapan yang ia lontarkan. Terlebih menurutnya, bahasa Inggris bukan bahasa utama Gadot sehingga menjadi penyebab utama cekcok tersebut.

Saya tidak mengancam orang-orang. Siapa yang melakukan itu? Bahasa Inggris bukan bahasa utamanya (Gadot), dan saya cenderung menggebu-gebu saat berbicara,

Joss Whedon, Variety

Tanggapan Gal Gadot: Ogah Kerja Dengan Whedon Lagi

Gal Gadot Nme
Gal Gadot | NME

Setelah sanggahan-sanggahan Whedon tersebar, Gal Gadot kembali mendapat pertanyaan mengenai komentar Whedon baru-baru ini. Dia mengaku semakin tidak mau bekerja dengannya. Lebih lanjut, Gadot mengatakan akan menyarankan rekan-rekan aktornya untuk tidak bekerja di proyek-proyek Whedon lagi.

Masih dalam kesempatan yang sama, pemeran Diana Prince itu juga mengomentari pernyataan Whedon jika bahasa Inggris bukan bahasa utamanya. Gadot mengatakan, ia memahami seluruh arahan dan instruksi yang Whedon berikan selama pengerjaan Justice League kala itu.

Saya mengerti [arahannya] dengan sempurna. Saya tidak akan pernah bekerja dengan Joss Whedon dan saya tidak akan menyarankan rekan-rekan saya untuk bekerja dengannya di kemudian hari.

Gal Gadot, Screen Rant

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment