Berita FilmFilm IndonesiaMovie

Sukses di Rumah Sendiri, MD Pictures Akan Bawa KKN di Desa Penari Ke Amerika Dan Eropa

Setelah sukses di negara sendiri, kabarnya Manoj Punjabi akan membawa film KKN di Desa Penari tayang di negara-negara Eropa dan Amerika. Sambutan positif dari negara tetangga seperti Singapura serta Malaysia membuatnya selaku produser dari film ini yakin untuk membawa KKN di Desa Penari ke luar Asia Tenggara.

Hal tersebut masih merupakan rencana. Pasalnya, pihaknya maupun MD Pictures juga belum memberikan kepastian kapan film tersebut akan tayang di negara-negara yang dia tuju. Meski berdasarkan keterangannya, pihak MD mengatakan jika mereka telah melakukan komunikasi dengan berbagai pihak yang bersangkutan.

Malaysia dan Singapura Jadi Dasar Rencana Manoj Punjabi

Md Pictures Kkn Di Desa Penari 2
Kesuksesan KKN di desa Penari di dua negara tetangga menjadi dasar dari keputusan Manoj bawa film ini ke luar negeri | MD Pictures

Produser Manoj Punjabi memiliki rencana untuk membawa film KKN di Desa Penari ke negara-negara Eropa dan Amerika Serikat. Ia ingin film horor terbarunya itu awet tayang di bioskop.

Baca juga:  Sinopsis Ayat-ayat Cinta 2 (2017), Dilema Fahri antara Dua Wanita

Menurut produser berusia 49 tahun itu. Keputusan ini berani mereka ambil lantaran film garapan Awi Suryadi itu juga mendapat sambutan yang cukup baik di Malaysia dan Singapura. Untuk itu, Manoj dan timnya yakin jika KKN di Desa Penari layak untuk mereka bawa ke luar negeri.

“Saya sedang berpikir bagaimana ini bisa bertahan di bioskop. Memanfaatkan momen ini biar dapat penonton lebih banyak lagi. Karena film ini saya pikir bisa dibawa ke dunia, saya mau bawa ke Amerika dan Eropa. Saya akan coba orbitkan film ini di beberapa tempat,” kata Manoj melansir CNN Indonesia.

Belum Ada Kepastian Kapan Tanggal Penayangannya

Md Pictures Kkn Di Desa Penari 1 1
Saat ini, jadwal atau kepastian kapan penayangannya masih belum dijelaskan pihaknya | MD Pictures

Kendati telah mengumumkan rencana besar mengenai kemungkinan penayangan KKN di Desa Penari di luar Asia. Manoj sendiri mengatakan jika pihaknya telah berkomunikasi dengan beberapa pihak terkait pemutaran di Amerika dan Eropa.

Baca juga:  Akibat Pandemi, 3 Film Indonesia Ini Terpaksa Menunda Perilisannya

Meski demikian, pihaknya belum memberikan informasi lebih lanjut, baik itu mengenai negara maupun tanggal pemutarannya. Saat ini, mereka belum mampu memberikan kejelasan mengenai tanggal penayangan film tersebut di luar Asia. Terutama Eropa dan Amerika yang akan menjadi pasarnya.

“Belum, masih dibicarakan cara dan strateginya,,” lanjut produser berusia 49 tahun itu dalam wawancara yang sama.

Related Posts

Leave Comment