Berita FilmMovie

Prekuel Mad Max Resmi Memulai Proses Syuting

Setahun yang lalu, film Mad Max: Fury Road resmi mendapatkan prekuel dan tanggal perilisannya. Kabar terbaru kini memberitakan jika proses syuting dari prekuel ini resmi berlangsung.

Dengan judul Furiosa, film yang akan menjadi prekuel dari film tahun 2015 itu akan segera tayang di tahun 2024 mendatang. Pemeran utamanya, Chris Hemsworth pun mengunggah sebuah gambar yang mengkonfirmasi kabar tersebut di akun Instagram miliknya.

Chris Hemsworth Unggah Foto Yang Konfirmasi Proses Syuting Prekuel Mad Max

https://www.instagram.com/p/CeRq6QGhDJp/

Chris Hemsworth mengonfirmasi film Furiosa mulai diproduksi. Proyek garapan George Miller itu bakal menjadi bagian dari franchise Mad Max. Hal itu ia umumkan lewat unggahan di akun Instagram resmi miliknya.

Dengan unggahan foto clapper board bertuliskan Furiosa, Hemsworth menuliskan sebuah caption yang mengkonfirmasi jika prekuel dari film Mad Max tahun 2015 itu resmi berlangsung.

“Perjalanan baru dalam kisah Mad Max dimulai. #FURIOSA,” tulis aktor berusia 38 tahun itu.

Charlize Theron Absen, Anna Taylor-Joy Isi Perannya Sebagai Furiosa Muda

Fury Road
Mad Max Fury Road

Furiosa menjadi proyek lanjutan dan prekuel dari franchise Mad Max tahun 2015 silam. Saat itu, dengan judul Mad Max: Fury Road membawa Tom Hardy sebagai Max dan mengenalkan Charlize Theron sebagai Imperator Furiosa.

Sejak pengumuman proyek prekuel ini. Fans film Mad Max: Fury Road sudah sangat mengantisipasi ceritanya. Meski belum membocorkan perihal apapun mengenai ceritanya. Namun yang pasti prekuel Furiosa ini akan menceritakan karakter Imperator Furiosa.

Charlize Theron sebagai pemeran Imperator Furiosa dalam film sebelumnya tidak akan hadir di proyek prekuelnya ini. Sebagai gantinya, aktris Anna-Taylor Joy (The Queen’s Gambit, The Witch) akan mengisi perannya sebagai Imperator Furiosa.

Selain itu, prekuel Mad Max ini juga akan di bintangi Chris Hemsworth, Angus Sampson, Nathan Jones, hingga Tom Burke. George Miller kembali mendapat kepercayaan untuk menggarap cerita Furiosa sebagai sutradara serta penulis skenario. Sejauh ini, belum ada informasi detail mengenai plot Furiosa selain mengambil latar sebelum peristiwa Mad Max: Fury Road.

Baru-baru ini, George Miller mengungkapkan dia akan kembali bekerja sama dengan komposer Tom Holkenborg alias Junkie XL dalam Furiosa. Holkenborg sendiri bukanlah nama asing dalam franchise ini. Pasalnya, dia adalah orang yang mengerjakan scoring film Mad Max: Fury Road tahun 2015 silam.

.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment