Berita FilmMCUMovie

Sudah Fix, Deadpool 3 Bakalan Rilis Tahun 2024

Pagi hari ini industri perfilman khususnya penggemar jagat Marvel Cinematic Universe tengah mendapat berita bagus. Setelah diumumkan masuk MCU secara resmi pada Januari silam. Telah di konfirmasi jika film ketiga dari Deadpool akan di rilis pada tahun 2024 mendatang.

Tentunya kabar tersebut merupakan penantian panjang bagi penggemar karakter mutan yang satu ini. Karena butuh sekitar 6 tahun lamanya bagi Ryan Reynolds kembali memerankan sosok Wade Wilson atau Deadpool di film tersebut.

Siap Tayang 2024 Mendatang

20th Century Fox Deadpool 1
Deadpool 3 siap tayang tahun 2024 mendatang | 20th Century Fox

Mengutip laporan dari CNN Indonesia. Sang aktor pemeran Wade Wilson sendiri yaitu Ryan Reynolds lah yang mengabarkan kabar tersebut. Ia mengumumkan dua hal baru terkait produksi film Deadpool 3. Salah satu yang begitu di sorot oleh para penggemar adalah jadwal tayang film barunya itu.

Kabar tersebut Ryan umumkan sendiri melalui sebuah video singkat yang dia unggah pada 27 September kemarin. Selain jadwal tayang, aktor berusia 45 tahu ini juga mengumumkan bintang baru yang akan ikut tampil dalam Deadpool 3. Tidak lupa, Reynolds juga memberikan permintaan maaf karena absen konferensi D23 Disney pada awal bulan ini untuk memberi tahu perkembangan Deadpool 3.

“Kami benar-benar sedih karena melewatkan D23, tapi kami sedang bekerja keras untuk film Deadpool selanjutnya dalam waktu yang cukup lama sekarang,” kata Ryan Reynolds.

Lanjutan Dari Pengumuman Masuknya Deadpool Ke MCU

Deadpool
Pengumuman ini merupakan tindak lanjut dari konfirmasi karakter mutan ini masuk ke MCU | 20th Century Fox

Kabar ini selaras dengan pengumuman di masukannya karakter Deadpool ke dalam jagat Marvel Cinematic Universe Januari lalu. Kevin Feige selaku Presiden Marvel Studio langsung memberikan konfirmasi tersebut di tengah situasi yang penuh dengan ketidakpastian.

Pasalnya, distributor dan rumah produksi dari dua film Deadpool sebelumnya (20th Century Fox) telah di beli asetnya oleh Disney. Selain mengonfirmasi Deadpool ada di jagat MCU. Feige juga mengatakan jika pihaknya bakal mempertahankan rating khusus dewasa film tersebut.

Hal ini karena rating dewasa sudah menjadi semacam trademark yang telah di berikan sejak film pertamanya. Padahal seperti yang penggemar ketahui, mayoritas film-film MCU lainnya hadir dengan rating penonton PG-13.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment