Berita FilmMovie

Apakah Zazie Beetz Akan Kembali Sebagai Domino Dalam Deadpool 3?

Zazie Beetz telah mengatakan bahwa ia ingin menghidupkan kembali perannya sebagai Domino untuk Deadpool 3. Namun sayangnya saat ini ia masih belum tahu apakah karakternya tersebut akan kembali dalam film mendatang.

Dibuat oleh Fabian Nicieza dan Rob Liefeld, Domino pertama kali muncul dalam komik X-Force # 8 tahun 1992. Selain merupakan penembak jitu yang hebat, Domino memiliki kekuatan mutan yang memungkinkannya mengubah kemungkinan suatu kejadian atau peristiwa tertentu. Dengan kata lain kekuatannya itu membuatnya sangat “beruntung”.

Debut Domino Dalam Film Deadpool

domino
Domino | Fox

Zazie Beetz sendiri memerankan karakter Domino dalam film Deadpool 2 yang rilis tahun 2018 lalu. Dikisahkan kalau Domino direkrut oleh Wade Wilson / Deadpool untuk membantunya menyelamatkan mutan muda Russell Collins / Firefist, sebelum Cable membunuhnya.

Dengan kesuksesan Deadpool 2 dan Marvel Studios juga telah mengkonfirmasi pengembangan sekuelnya, tentu penggemar penasaran. Apakah Domino akan kembali hadir dalam film mendatang?

Selected for you
Sony Telah Memblokir Trailer Spider-Man: No Way Home Yang Bocor Duluan!

Zazie Beetz Masih Belum Tahu Apakah Domino Akan Kembali

Domino Zazie Beetz
Domino Zazie Beetz | Fox

Beetz sedang mempromosikan seri Invicible milik Amazon dan melakukan wawancara dengan Collider. Di sela-sela wawancara tersebut, Beetz ditanya apakah ia sudah mendapat kabar untuk kembali dalam Deadpool 3?

“Tidak, saya belum mendengar apapun. Saya ingin sekali menghidupkan kembali peran itu. Tapi studio belum menbicarakannya dengan saya. Saya tidak hanya ingin menghidupkan kembali peran itu, saya juga akan senang jika nantinya film solo Domino dibuat. Kita akan lihat apa yang terjadi, tapi saya belum mendengar apapun tentang Domino yang kembali di Deadpool 3”.

Deadpool 3 saat ini juga masih dalam tahap pengembangan awal. Jadi masih terlalu dini untuk mengetahui seperti apa kisah yang akan diadaptasi dan siapa saja karakter yang akan kembali dalam film mendatang.


Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Selected for you
Sony Tidak Ada Rencana Untuk Trilogi Baru Spider-Man Setelah No Way Home

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications