Berita FilmMCUMovie

Nick Fury di Spider-Man: Far From Home Ternyata Adalah Skrull!

Spider-Man: Far From Home adalah film yang memperlihatkan kisah mencekam dan menarik dalam waktu bersamaan.

Film ini juga melampaui pencapaian Spider-Man: Homecoming 2017 dengan kesuksesan yang jauh lebih besar. Namun, sesuatu yang tidak disadari oleh penonton bioskop datang di akhir adegan pasca-kredit film. Apa itu? simak penjelasannya di bawah ini.

Awas Spoiler!!

Nick Fury Ternyata Adalah Skrull

Nick Fury Skrull

Sepanjang Spider-Man: Far From Home, Nick Fury terlihat seperti bukan dirinya. Hal ini karena dia dengan mudah percaya dan yakin dengan Quentin Beck atau Mysterio.

Bagaimana bisa seseorang yang begitu waspada seperti Nick Fury bisa dibodohi oleh Mysterio? Sederhananya, itu bukan Nick Fury yang asli.

Semua itu terungkap dalam adegan pasca-kredit yang memperlihatkan ternyata Fury dan Maria Hill adalah Skrull, ras alien yang bisa berubah bentuk yang diperkenalkan di Captain Marvel.

Jadi, Dimana Nick Fury yang Asli?

Nick Fury yang asli ternyata sedang ‘berlibur’ di pesawat ruang angkasa Skrull atau semacam stasiun ruang angkasa.

Apakah mungkin adegan ini mengisyaratkan film Captain Marvel 2. Tentu akan masuk akal jika adegan pasca-kredit mengisyaratkan film Captain Marvel kedua karena film pertama menampilkan banyak Skrulls dan Nick Fury yang berubah bentuk juga.

Namun informasi lebih lanjut akan segera kita ketahui saat Kevin Feige mengumumkan Phase 4 MCU di San Diego Comic Con Juli ini.

Apakah kalian sudah menonton Spider-Man: Far From Home? Berikan komentar kalian di bawah ini.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks