No Time to Die Jadi Film James Bond Terpanjang

in , ,
No Time To Die Jadi Film James Bond Terpanjang
IMDB

Film ke-25 James Bond memang sudah mendekati jadwal perilisannya pada April tahun ini. No Time to Die telah banyak membagikan bahan promosi mulai dari trailer, poster hingga lagu tema yang dinyanyikan oleh Billie Eilish.

Nah, kini buat yang pengen nonton film ini di bioskop juga akhirnya tahu berapa lama durasi No Time to Die berlangsung. Kira-kira harus nahan gak ke toilet berapa lama?

Film James Bond Terpanjang

Durasi No Time To Die
IMDB

Dari informasi yang terungkap, No Time to Die akan memiliki Runtime selama 163 menit atau 2 jam 43 menit. Runtime ini menjadikan film terakhir Daniel Craig ini sebagai film James Bond terpanjang yang pernah ada.

Dari pantauan kami, dua film James Bond terakhir Skyfall dan Spectre memiliki durasi di bawah dua setengah jam. Skyfall sendiri hanya berdurasi 2 jam 23 menit dan Spectre beda tipis dengan 2 jam 28 menit.

Hubungan Durasi Film

Sebagian dari kamu pasti pernah berfikir kalau durasi yang lebih panjang akan membuat film semakin lebih bagus dan waktu yang dihabiskan untuk menonton menjadi lebih banyak. Ya, sebenarnya durasi yang panjang juga bisa menjadi masalah untuk sebagian besar film.

Biasanya film yang ideal memiliki durasi 1 jam 40 menit hingga 2 jam 30 menit. Untuk film aksi sendiri, durasi dua setengah jam sudah sangat cocok. Mulai dari latar belakang, rentetan aksi hingga dengan klimaknya bisa hadir dalam durasi segitu.

Biasanya yang membuat durasi panjang menjadi masalah untuk film adalah karena cerita disampaikan menjadi lebih lama dan pelan. Banyak orang yang akan merasa bosan jika menunggu aksi terlalu lama.

Bagaimana Durasi No Time to Die Sendiri?

Runtime No Time To Die
IMDB

Menurut kami, mengingat ini film terakhir, mungkin akan banyak hal-hal yang bakal terungkap. Jadi memang durasinya akan menjadi lebih panjang, entah itu untuk flashback atau cerita masa lalu, bahkan mungkin ada plot twist yang sedang direncanakan.

Tapi kita tidak akan menilai film ini sampai ia tayang di bioskop. Disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga, No Time to Die dibintangi oleh Daniel Craig, Ana de Armas, Lea Seydoux dan masih banyak lagi. Film ini dijadwalkan rilis pada 8 April 2020.