No Time To Die Pertimbangkan Untuk Rilis Tahun 2021

in ,
Daniel Craig No Time To Die
Daniel Craig James Bond | Universal Pictures

Universal dan MGM dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk menunda kembali film No Time To Die hingga tahun 2021 mendatang. Semua itu dikarenakan sampai saat ini masih belum diketahui kapan bisokop akan kembali di buka.

Awalnya dijadwalkan rilis pada bulan April 2020, No Time to Die adalah film pertama yang ditunda karena pandemi coronavirus yang semakin memburuk. No Time To Die dijadwalkan ulang untuk rilis di bioskop pada November 2020. Namun masih harus dilihat apakah nantinya memang akan dirilis.

Pandemi Corona Yang Tidak Kunjung Usai

Who Akui Virus Corona Menyebar Lewat Udara
Who Akui Virus Corona Menyebar Lewat Udara | newsforze.com

Pandemi Corona saat ini masih terus berlangsung dan tidak ada yang tahu kapan semua ini akan berakhir. Terlebih WHO yang sekarang telah mengkonfirmasi jika corona bisa menyebar dan terpapar melalui udara.

Bahkan kasus corona di Indonesia saat ini sudah melewati jumlah yang ada di negeri tirai bambu, China. Karena hal itu, bioskop yang awalnya direncanakan buka pada akhir Juli ini terpaksa ditunda lagi.

JANGAN LEWATKAN •
Brendan Fraser Tertarik Untuk Kembali Bintangi Film The Mummy

Bahkan salah satu analis meyakini bahwa bisokop bakal tetap tutup hingga pertengahan tahun 2021 mendatang. Jikalaupun bioskop tetap akan dibuka, tentu bakal diberlakukannya protokol Physical Distancing dan membatasi orang yang hadir. Karena hal ini tentu pendapatan box office suatu film akan menurun drastis.

Terlebih lagi untuk sebuah film seperti No Time To Die yang memiliki anggaran produksi yang besar. Untuk menghindari kerugian, No Time To Die bakal ditunda hingga tahun 2021 mendatang.

Penundaan No Time To Die Masih Dalam Pertimbangan

No Time To Die Lea Seydoux Daniel Craig
No Time To Die | Entertainment Weekly

Dikutip dari MI6-HQ, Universal dan MGM sedang mempertimbangkan untuk menunda No Time to Die hingga tahun 2021. Perlu diketahui bahwa ini bukanlah sebuah konfirmasi resmi. Dan keputusan akhir mungkin akan dibuat dalam waktu dekat sebelum Universal kembali mempromosikan No Time To Die.

Seperti halnya film Tenet dan Wonder Woman 1984, No Time to Die tidak mungkin untuk melewatkan rilis bioskop dan langsung rilis VCD, DVD atau Blu-Ray. Mungkin film seperti Trolls World Tour dan Scoob! cocok untuk hal seperti itu, tapi tidak dengan film besar seperti No Time To Die.

JANGAN LEWATKAN •
James Bond Bagikan Poster Karakter No Time to Die

Gimana nih pendapat kalian jika No Time To Die ditunda lagi hingga tahun 2021 mendatang? Komen di bawah ya.