Film IndonesiaMovie

Sinopsis dan Link Nonton Film Dua Garis Biru

Dua Garis Biru merupakan film drama remaja yang sarat akan pesan dan moral, berikut sinopsis dan lin nonton film Dua Garis Biru.

Berikut ialah sinopsis dan link nonton film Dua Garis Biru yang bisa kamu temukan di akhir artikel. Dua Garis Biru adalah sebuah film garapan sutradara Gina S. Noer dan rilis pada tahun 2019. Film ini mendapatkan popularitas karena mengangkat isu sosial yang sering terjadi di masyarakat.

Dalam periode penayangannya di bioskop, Film Dua Garis Biru berhasil menarik perhatian lebih dari dua juta penonton. Film ini menjadi salah satu film dengan jumlah penonton terbanyak pada tahun 2019 karena ceritanya yang unik dan tidak konvensional.

1. Sinopsis

nonton film dua garis biru
Image: Starvision

Film ini menceritakan tentang Dara (Adhisty Zara) dan Bima (Angga Yunanda), dua remaja yang sedang menjalin hubungan saat mereka masih bersekolah di SMA.

Mereka terlihat seperti pasangan yang saling melengkapi dan saling menyempurnakan. Selain itu, hubungan mereka juga mendapat dukungan dari keluarga mereka.

Dara adalah seorang siswi yang cerdas di sekolahnya dan memiliki impian untuk melanjutkan kuliah di Korea. Di sisi lain, Bima adalah seorang siswa yang memiliki hati yang baik namun dengan prestasi yang standar.

Kedua individu tersebut memiliki latar belakang keluarga yang berbeda. Dara berasal dari keluarga kelas menengah yang hidup dengan segala kecukupan, sementara Bima berasal dari keluarga kelas rendah yang tinggal di daerah pemukiman yang tidak layak.

Tidak beruntungnya, pada suatu saat mereka melakukan kesalahan meskipun hubungan mereka belum legal secara agama dan hukum. Namun, Dara dan Bima melampaui batas dengan melakukan hubungan intim yang menyebabkan Dara mengandung.

Beberapa waktu setelah insiden tersebut, sekolah menghubungi orangtua Dara untuk memberitahu bahwa ia hamil dan harus dihentikan dari sekolah. Dara kemudian diusir dari rumahnya dan dipaksa untuk tinggal di rumah Bima.

Pada suatu waktu, Dara mengetahui bahwa anaknya nantinya akan diserahkan kepada pamannya. Selain itu, orang tua Bima mengusulkan agar mereka menikah. Oleh karena itu, Bima berusaha dengan segala kemampuannya untuk menikahi Dara.

nonton film dua garis biru
Image: Starvision

Aktor dan aktris muda Indonesia, Angga Yunanda dan Zara Adisty, menjadi peran utama dalam film ini. Kolaborasi akting mereka dipastikan akan memberikan keunikan tersendiri bagi film ini.

Walaupun memicu kontroversi, sebenarnya film ini mengandung banyak pesan moral bagi penontonnya. Cerita film ini berfokus pada dua remaja yang saling mencintai, tetapi pada akhirnya mereka melakukan kesalahan yang berakibat buruk.

Untuk kamu yang ingin nonton film Dua Garis Biru, kamu bisa mengunjungi link-link di bawah ini:

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks