Aktor Hollywood Top Ini Nekad Nonton Film Tenet di Bioskop London

in ,
Nonton Tenet Aktor Tom Cruise
Siapa kira-kira sosok aktornya? | Empire

Ketika kita masih “sengsara” untuk nonton film Tenet di bioskop, nyatanya hal tersebut tidaklah berlaku sama sekali terhadap aktor Hollywood super ngetop ini.

Yang ada, justru aktor Hollywood tersebut, nekad untuk nonton film Tenet langsung di salah satu bioskop London, Inggris. Wah siapa tuh sosok aktor-nya?

Tom Cruise

Ya sosok aktor tersebut gak lain dan gak bukan, adalah si sosok aktor paling heboh, Tom Cruise (Mission: Impossible). Dan hal ini terungkap dari unggahan video tweet Cruise berikut ini.

Seperti yang kita saksikan, terlihat bahwa aktor 58 tahun ini merasa sangat girang karena akhirnya bisa balik ke bioskop. Dan ketika salah satu audiens menanyakan kesannya nonton film Tenet, Cruise menjawab dengan simpel: “Loved it”.

Aksi yang Cruise lakukan ini, tergolong nekat banget. Terlepas, ia sudah menggunakan masker atau belum. Tapi kalau kita pikir lagi, ya mau bagaimana bukan? Toh pemerintah Inggris-nya sendiri sudah mengizinkan. Pada akhirnya, ya kesadaran masing-masing saja.

JANGAN LEWATKAN •
Agensi Tepis Rumor Kim Woo Bin Bakal Comeback, ia Akan Fokus Pemulihan Pasca Kanker!

Kalau mau ngomong lebih jauhnya lagi, toh bahkan beberapa negara lain pun seperti contohnya, Korea Selatan yang notabene juga masih tinggi tingkat COVID-nya, sudah resmi buka lagu bioskopnya.

Lalu Kapan Mih Main di Bioskop Indonesia?

Tak ayal, apa yang Cruise lakukan ini, juga sukses membuat kita kian iri saja. Alhasil, kitapun berharap agar bioskop-bioskop Indonesia segera buka dan kitapun akhirnya, nonton juga film yang telah kita antisipasi sejak lama ini.

Menurut laporan yang beredar, seluruh jaringan bioskop Indonesia, akan segera buka dalam waktu dekat ini. Rencana ini timbul setelah pertemuan antara Gurbernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dengan SATGAS COVID-19 26 Agustus 2020.

Menurut Anies, keputusan ini keluar agar bisa memakmurkan kembali pelaku industrinya. Selain itu menurutnya ketika buka lagi nanti, seluruh bioskop-nya, akan menerapkan protokol kesehatan super ketat. Sehingga seluruh audiens bisa tetap nyaman ketika nonton.

JANGAN LEWATKAN •
Mission: Impossible - Fallout Bagikan Poster Resmi Perdananya

Pertanyaannya, apakah kalian nantinya memang mau untuk nonton Tenet di bioskop ketika nanti semuanya sudah buka lagi? Atau justru nih, kamu lebih memilih untuk menunggu saja file unduhan LEGAL-nya?