(DC Fandome): Ini Dia Tampilan Terbaru Kostum The Flash DCEU di Filmnya Nanti

in ,
The Flash DCEU Kostum Baru
The Flash Ezra Miller | TVOvermind

Salah satu yang kita tunggu banget melalui perhelatan DC Fandome, gak lain dan gak bukan adalah mengenai pengungkapan kostum The Flash DCEU

Wajarlah apabila kita menunggu banget. Soalnya pengungkapan kostum baru ini, hype banget dari minggu-minggu lalu.

Dan akhirnya kita bernafas lega. Karena kita akhirnya mendapatkan juga foto first look kostum Barry Allen aka The Flash (Ezra Miller) di film tersebut nantinya.

Dan berikut adalah tampilan kostum tersebut.

Flash 2
Kostum The Flash Ezra Miller baru | WarnerBros

Kostum Seperti Kostum, The Flash Arrowverse

D80c37234f29bdb1b79577e4fc34ef41dd68273b
The Flash Grant Gustin | CinemaBlend

Ya kalau kamu perhatikan, konsep tampilan kostum baru milik Miller tersebut, kostumnya kelihatan jauh lebih simpel dan menggunakan rubber suit seperti kostum The Flash milik Grant Gustin.

Nah ngomong-ngomong demikian, terdapat teori menarik nih.

Apakah mungkin, kostum baru Miller nanti, memang kepengaruh oleh pertemuan singkatnya dengan Flash-nya Gustin melalui episode Crisis on Infinite Earths-nya Arrowverse lalu?

JANGAN LEWATKAN •
The Flash Akan Ditulis Oleh Ezra Miller dan Grant Morrison

Kamu masih ingat kan? Melalui pertemuan tersebut Flash Gustin dan Flash Miller ketika bertemu, saling meraba dan mengagumi kostum yang dikenakan satu sama lain.

Nah komen Barry Allen-nya Miller, adalah kostum Barry-nya Gustin jauh lebih nyaman. Tidak seperti kostum miliknya yang memang jauh lebih ribet.

Apakah Akan Men-canon Kedua The Flash-nya?

Ezra Miller Flash Grant Gustin Crisis 750x400 1
Ezra Miller & Grant Gustin | The Playlist

Dengan demikian, apakah mungkin hal ini nantinya juga akan sekaligus mengkonfirmasikan, kanonitas antara episode tersebut dengan film solo-nya? Bisa jadi bukan?

Lalu ada lagi teori menarik disini terkait kostum baru The Flash ini. Jadi seperti kita tahu, film solo-nya yang akan disutradarai oleh Andy Muschetti (IT) ini, nantinya akan menampilkan juga Batman versi atau dari Earth-nya Michael Keaton.

Nah apakah mungkin, kostum baru Miller nanti, terpengaruh oleh pertemuannya dengan sosok Batman Keaton lalu,, Keaton akan membuatkan kostum barunya?

JANGAN LEWATKAN •
Superhero Mana yang Bisa Mabuk?

Pokoknya apapun dan bagaimanapun nanti, semoga aja keren dan gak maksa. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan pembahasan ini? Apakah kamu emang suka dengan kostumnya?