Berita FilmFilm InternationalMovie

Optimus Prime Akan Tampil Dengan Desain Baru di Transformers: Rise of the Beast

Paramount mengonfirmasi bahwa Optimus Prime akan tampil dengan desain baru di Transformers: Rise of the Beast.

Paramount mengonfirmasi bahwa Optimus Prime akan tampil dengan desain baru di Transformers: Rise of the Beast.

Tansformers 7, sekarang telah mendapatkan judul resmi yaitu Rise of The Beast. Yang sekaligus itu mengindikasikan bahwa film ketujuh ini adalah adaptasi dari judul kartun Transformers yaitu Beast Wars.

Film Transformers sebelumnya yang digarap oleh Michael Bay mendapatkan banyak kritik. Lantaran desain dari Optimus Prime yang tidak sama dengan versi aslinya di kartun. Maka dari itu, Paramount berniat untuk memberikan desain baru kepada sang pemimpin Autobots.

Baca Juga :

Hadirkan Banyak Faksi-Faksi Baru

optimus prime
Optimus Prime | Paramount

Jika sebelumnya kita hanya mengenai dua faksi robot yang bertarung di Transformers yaitu Autobots dan Decepticons. Namun, kali ini di Transformers: Rise of the Beast akan hadir lebih banyak fakas-faksi baru. Jika berdasarkan adaptasi dalam Transformers : Beart Wars, setidaknya ada tiga faksi robot baru.

Ketiganya adalah Predacons, Maximals, dan Terrorcons. Film ini berlatar tahun 1994, yang menempatkannya di tengah-tengah antara Bumblebee, yang berlatar tahun 1987 dan film Transformers modern yang dibuat Michael Bay.

Tentunya berita tersebut merupakan berita yang menggembirakan untuk para penggemarnya. Pasalnya selama ini memang apadtasi dari yang dibuat oleh Michael Bay dianggap kurang memuaskan dan tidak mendekati cerita asli pada kartunnya.

Desain Baru Optimus Prime di Rise of the Beast

Desain Baru Optimus Prime
Desain G1 Optimus Prime | Walpaper Access

Sebagai bentuk penghormartan terhadap kartun asli Transformers, Paramount telah mengonfirmasi bahwa Optimus Prime akan tampil dengan desain baru yang didasari pada desain G1 asli karakter tersebut. Selain itu, Peter Cullen, tetap akan menjadi pengisi suara dari Optimus Prime di Rise of the Beast.

Menurut Paramount, Rise of The Beast akan lebih banyak mengeksplorasi mengenai kisah Optimus Prime. Termasuk bagaimana dan mengapa ia memutuskan untuk mulai bertarung bersama umat manusia.

Dengan semua elemen tadi, Transformers: Rise of the Beast telah banyak ditunggu oleh para penggemar. Pasalnya, sejak seri terakhir, yaitu Bumblebee (2018), franchise Transformers kembali hidup setelah sebelumnya pada sekuel kelima banyak mendapatkan kritikan negatif. Film ini diperkirakan rilis pada Juni 2022 mendatang.


Bagaimana menurut pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Movie agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Film dari kami.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks