Beginilah Perasaan Paul Rudd yang Bergabung dengan Avengers 4

in , ,
Antman And The Wasp

Setelah Ant-Man and the Wasp, Paul Rudd akan langsung bergabung dengan film keempat Avengers sebagai Scot Lang. Meskipun tidak ada pemeran yang bisa berbicara banyak tentang proyek besar Marvel Studios ini, Rudd masih terbuka tentang beberapa tokoh besar. Hal itu tampak dari wawancara yang dilakukan Rudd dengan ComicBook.

“Yah, kamu tahu, sekali lagi, ada sedikit perasaan surealis,” kata Rudd, yang telah bekerja dengan sebagian pemain Avengers di Civil War. “Juga, kita sedang syuting segala semuanya di tempat yang sama. Bahkan dengan hanya lewat, itu seperti, ‘Oh, hei Benedict.’ Ya, itu keren. Rasanya sedikit seperti kamu adalah bagian dari sesuatu, bagian dari grup, dan itu bagus. Semua orang sangat keren, sangat bagus, tapi itu masih sangat nyata bagiku.”

Rudd, tidak mengungkapkan apakah sisa anggota Ant-Man 2 akan bergabung dengannya untuk melawan Thanos. Tapi presiden Marvel Studios, Kevin Feige mengungkapkan aktris Wasp, Evangeline Lilly telah melakukan syuting beberapa adegan untuk “film masa depan.”

JANGAN LEWATKAN •
Hannah John-Kamen, Ghost Bukanlah Penjahat dalam Ant-Man and the Wasp

Namun, Rudd benar-benar tahu sedikit tentang apa yang terjadi di seluruh dunia Marvel Cinematic Universe di luar filmnya sendiri. “Aku tahu beberapa hal,” kata Rudd. “Aku tahu beberapa hal. Juga, memahami, menjadi salah satu penulis, saya harus tahu hal-hal tertentu. Tetapi ada juga hal yang tidak saya ketahui, seperti, ‘Oh, Marvel sangat baik dalam menjaga rahasia dari publik.’ Yah, kamu tahu? Mereka juga pandai menyimpan rahasian dari karyawan mereka!”

Kita tahu bahwa dirinya tidak ikut di Infinity War sementara sebagian pemain Civil War ikut. Rudd bercanda tentang ketertinggalannya, “Aku apa, hanya empedu?” kata Rudd, “Ayo, hubungi saudaramu!”