Pemeran Cyclops X-Men Siap Terima Tawaran MCU

in , , ,
James Marsden Cyclops
CBR

Marvel Cinematic Universe sudah tentu akan membawa X-Men ke dunia mereka. Hingga kini, belum ada pemeran yang dipastikan hadir untuk memerankan para mutan ini. Berita terakhir kali mengatakan bahwa Pattrick Stewart sudah tidak tertarik untuk menjadi Professor X dan Hugh Jackman juga sudah selesai dengan logan.

Meski demikian, masih ada pemeran X-Men lama yang sangat terbukan menerima tawaran Marvel Studios. Siapakah dia? Yuk cek di bawah ini.

James Marsden Tertarik Gabung X-Men MCU

James Marsden Terbuka X Men Mcu
James Marsden sebagai Cyclops di Trilogi X-Men | Cinemablend

Muncul dalam trilogi X-Men asli milik Fox, James Marsden adalah aktor pertama yang memainkan versi live-action dari karakter X-Men yang populer, Scott Summers / Cyclops. Meskipun Marsden saat ini sedang sibuk mempromosikan film Sonic the Hedgehog yang akan datang, ia mengungkapkan bahwa ia terbuka untuk bermain bahkan sebagai mutan lain di Marvel Cinematic Universe.

Saat melakukan wawancara dengan Comicbook, aktor ini ditanya apakah akan mempertimbangkan kembali ke dunia X-Men. Marsden menjawab, “Tentu. Mungkin aneh menjadi satu hal untuk menyatukan kembali Marvel atau bergabung kembali dengan DC atau sesuatu seperti itu, tetapi untuk benar-benar bergabung kembali dengan X-Men sebagai karakter yang berbeda mungkin terasa sedikit aneh. Tapi aku akan terbuka untuk itu.”

Setelah itu, Marsden mengucapkan rasa terima kasihnya atas kesempatan untuk menjadi bagian dari film X-Men. “Maksud ku, itu adalah dunia yang sangat aku hormati dan aku sangat bersyukur menjadi bagian dari keluarga itu untuk jangka waktu yang lama,” katanya. “Ini salah satu momen spesial dalam karier dan aku akan benar-benar terbuka untuk itu.”

Belum Ada Konfirmasi Film

Meski belum ada judul atau proyek yang diumumkan oleh Disney, X-Men dipastikan kembali ke rumah setidaknya di MCU Fase 5. Hingga kini baru Deadpool 3 yang sudah dikonfirmasi sedang dalam tahap pengembangan oleh Ryan Reynolds. Film tersebut akan tetap membawa identitas mereka sebagai film dengan rating-R.

Sementara itu, film spin-off X-Men yang sudah lama ditunda, The New Mutants dikabarkan akan masuk dalam MCU dan bakal rilis pada April mendatang. Kita hanya bisa menunggu kabar baik dari Studio Micky Mouse tentang petualangan X-Men di universe ini.