Berita FilmMovie

Aktor Pengganti Daniel Craig di James Bond Akan Diumumkan Tahun 2022

Sosok aktor pengganti Daniel Craig sebagai James Bond, baru akan diumumkan pada tahun 2022.

Seperti kita ketahui, kita sedang menunggu-nunggu perilisan film James Bond ke-25, No Time to Die. Film ini seperti kita ketahui, akan menjadi film terakhir bagi Craig sebagai agen 007-nya.

Walau mungkin beberapa dari kita masih ada yang merasa sangat berat untuk berpisah dengannya, faktanya Craig bukanlah pria akhir 20 tahun atau awal 30an lagi. Aktor asal Chester, Inggris ini, sudah 53 tahun. Dan seperti kita ketahui, umur ini menandakan kalau ia memang sudah bukan usia Bond lagi.

Karena selama hampir 6 dekade tradisinya, karakter dan aktor yang memerankan Bond, harus dalam jangkauan usia 30 sampai awal 40 tahunan. Lebih dari itu, mau tak mau, ia harus bersiap untuk diganti.

Lalu melihat fakta tersebut, kitapun menjadi merasa sangat penasaran. Spesifiknya, penasaran dengan sosok pengganti Daniel Craig di film-film James Bond berikutnya.

Namun sepertinya kita harus sedikit menenangkan diri sejenak. Alias, gak usah “keburu nafsu”. Karena sosok pengganti Daniel Craig sebagai James Bond, belum akan diumumkan lagi dalam waktu dekat-dekat ini.

Masih Ingin Memberikan Craig Momennya

Ya, melansir ScreenRant, duo produser franchise Bond, Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli, mengatakan kalau hingga detik ini, belum ada keputusan lagi. Spesifiknya, keputusan terkait pengganti Daniel Craig sebagai James Bond-nya.

Salah satu alasannya, karena keduanya menginginkan Craig untuk menikmati dulu momen terakhirnya sebagai Bond. Lagipula menurut mereka, siapapun nanti aktor yang terpilih akan memiliki tugas yang sangat besar sebagai Bond barunya.

Kemungkinan besar, aktor pengganti Daniel Craig sebagai James Bond barunya, baru akan diumumkan pada tahun 2022 mendatang. Dan yap, langkah yang mereka ambil ini sangat tepat. Pasalnya juga mencari aktor yang bisa memerankan James Bond itu bukanlah tugas yang gampang.

Pasalnya, karakter James Bond adalah karakter yang gak biasa, unik, pokoknya gak bisa sembarangan sama sekali. Spesifiknya, mereka gak hanya harus memiliki karakteristik Bond-nya, namun juga memiliki karakteristik yang bisa membedakan dirinya dengan aktor Bond sebelumnya.

Kalau menurut kalian nih, kira-kira siapakah aktor yang pas sebagai pengganti Daniel Craig?Tulis di kolom komentar di bawah ya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment