Penjelasan Post-Credit Scene Avengers: Infinity War, Simbol Apakah Itu?

in ,
Penjelasan Post Credit Scene Infinity War

Avengers: Infinity War diakhiri dengan satu akhir yang menyedihkan. Setengah dunia tersapu bersih dan sang penjahat, Thanos (Josh Brolin) menang. Biasanya, Marvel memberikan penonton dua post-credit scene, tapi kali ini kita harus menunggu hingga kredit selesai untuk mendapatkan satu adegan untuk film baru Marvel.

Peringatan! Ulasan Berikut ini berisi Spoiler Infinity War, Jangan baca kalau tidak ingin bocoran cerita Infinity War.

Dalam adegan itu, Ncik Fury (Samuel L. Jackson) dan Maria Hill (Cobie Smulders) mendengar obrolan tentang kehancuran dan menyerang kapal. Mereka mulai menyiapan rencana ketika sebuah mobil berhenti mendadak di depan kendaraan mereka. Mereka keluar untuk melihat helikopter jatuh dari langit. Kemudian Maria Hill mulai berubah menjadi bedu dan Nick Fury menyadari apa yang terjadi. Dia menarik keluar alat seperti pager dan mengaktifkannya sebelum berubah menjadi debu juga. Pager itu jatuh ke tanah dengan pesan “mengirim” dan kemudian kita melihat lambang muncul di pager sebelum layar menghitam.

Lambang ini adlaah simbol Captain Marvel, film Marvel yang akan tiba pada 8 Maret 2019. Film yang disutradarai oleh Anna Boden & Ryan Fleck (Mississippi Grind) dibintangi Brie Larson dalam perna utama Captain Marvel alias Carol Danvers. Berikut sinopsis plot singkat!

Sinopsis Captain Marvel

Kisah ini mengikuti Carol Danvers saat ia menjadi salah satu pahlawan paling kuat di dunia saat Bumi tertangkap ditengah-tengah perang galaksi antara dua ras alien. Berlatar pada tahun 1990-an, “Captain Marvel” adalah semua petualangan baru dari periode yang sebelumnya tak terlihat dalam sejarah Marvel Cinematic Universe.

Dalam komik, Danvers memulai debut sebagai perwira Angkatan Udara yang terjebak di sebuah ledakan dari alat alien dan bergabung dengan kemampuan super.

Film yang akan datang ini juga dibintangi Samuel L. Jackson, Ben Mendelsohn, Djimon Hounsou, Lee Pace, Lashana Lynch, Gemma Chan, Algis Perez Soto, rune Temte, McKenna Grace, CLark Gregg, dan Jude Law.

Ini adalah secercah harapan yang bagus bahkan jika cerita itu terjadi di masa lalu, dan juga memberikan bocoran tidak hanya pada Captain Marvel, tetapi bagaimana ia bisa mengikat ke Avengers 4, yang mulai tayang pada 3 Mei 2019.

Ayo mulai berdiksusi