Berita FilmFilm InternationalMovie

Perilisan Venom 2 Ditunda ke Oktober 2021

Sony secara resmi telah menunda perilisan Venom 2 hingga tanggal 15 Oktober 2021. Keputusan itu harus diambil karena semakin parahnya persebaran virus varian Delta Covid-19.

Tentu, keputusan tersebut diambil juga demi menjaga keselamatan semua orang. Dan juga agar nantinya film bisa ditonton oleh banyak orang di bioksop.

Venom (2018) Sukses Besar

Venom
Venom | Sony

Film pertama yang dirilis pada tahun 2018 yang lalu begitu sukses besar, meski mendapatkan banyak kritik dari para penggemar dan kritikus film. Pada minggu pertama saat setelah perilisannya 3 tahun yang lalu, film ini berhasil mengantongi $80 juta. Jika ditotal semua keuntungan yang berhasil diraih Sony di seluruh dunia berkat film ini adalah $856 juta.

Di masa pandemi yang saat ini masih terus berlangsung, tentu pendapatan dari perilisan sebuah film turun drastis. Contohnya saja beberapa minggu yang lalu, Suicide Squad karya James Gunn baru saja dirilis. Film tersebut berhasil meriah keuntungan sekitar $30 juta di minggu pertama setelah perilisan.

Baca juga:
Sony Mulai Garap Venom 2 Dalam Waktu Dekat Ini!

Baca Juga :

Perilisan Venom 2 Ditunda

Venom Let There Be Carnage
Venom: Let There Be Carnage | Sony

Pada awalnya Venom 2 akan rilis pada tanggal 24 September 2021 mendatang. Namun, mengingat pandemi yang saat ini tengah naik kembali akibat varian virus Delta Covid-19, akhirnya Sony harus menunda film tersebut hingga 15 Oktober 2021. Penundaan ini dimaksudkan agar nanti film mendapatkan keuntungan yang besar waktu perilisannya.

Perlu diketahui, bahwa Sony menggantungkan keuntungan dari Venom 2 hanya lewat perilisannya di bioskop. Mereka tidak memiliki rencana untuk rilis di platform streaming apa pun untuk sejauh ini. Maka dari itu, Sony harus mengambil keputusan penundaan ini demi keuntungan yang besar.

Namun masalah yang harus diperhatikan adalah beberapa film lainnya yang ditunggu-tunggu juga hampir rilis di waktu yang bersamaan. Sebut saja Halloween Kills yang juga rilis pada tanggal yang sama atau film James Bond baru yang berjudul No Time To Die akan rilis seminggu lebih awal, yakni pada tanggal 8 Oktober.

Baca juga:
Venom 2 Akan Susul Joker dengan R-rated?

Bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Movie agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Film dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications