Berita FilmMovie

Inilah Perkiraan Tanggal Rilis Sadako DX di Indonesia

Inilah perkiraan tanggal rilis Sadako DX di Indonesia. Simak dan catat baik-baik ya guys.

Baru-baru ini kita sudah menyimak unggahan pembahasan Sinopsis Film Sadako DX. Film yang pada esensinya adalah rekuel atau versi kekinian dari franchise horor Ring dan franchise Sadako ini. Akan kembali mengisahkan teror kuntil anak Jepang yang legend ini.

Dalam filmnya nanti, kita akan menyaksikan karakter utama barunya, Ayaka Ichijo (Fuka Koshiba) yang bertekad untuk memecahkan teror Sadakonya. Dan ia akan memencahkannya hanya dengan mengandalkan tingkat IQ-nya yang mencapai 200.

Tanggal Perilisan Masih Belum Ketahuan

Nah dengan premis yang unik dan menyegarkan tersebut. Gak heran, jika kitapun kemudian menjadi kepingin untuk segera menyaksikan filmnya. Apalagi jika kita memang fanboy dari franchise dan karakter Sadako. Wah ketidaksabarannya tersebut menjadi berkali-kali lipat.

Akan tetapi pada saat yang sama. Ketika unggahan pembahasan sinopsis film Sadako DX tersebut sedang dibuat. Sayangnya gue belum mendapatkan info terkait perkiraan tanggal rilis Sadako DX di bioskop Indonesia.

Yang gue dapatkan hanyalah unggahan tweet dari jaringan bioskop Cinema XXI. Yang mana unggahan tweet-nya men-teae kalau film Sadako DX dipastikan tayang di jaringan bioskop tersebut.

Alhasil akibat hal ini rasa ketidaksabaran dan juga penasaran terhadap kepastian atau perkiraan tanggal Sadako DX yang kita miliki kian menggeliat saja. Akan tetapi nih setelah berhari-hari menjadi misteri. Akhirnya gue mendapatkan juga update perkiraan tanggal rilis filmnya ini.

Ya jadi beberapa jam lalu akun Twitter jaringan bioskop CGV Cinemas mengunggah tweet berikut.

Nah seperti kamu baca sendiri. Melalui satu unggahan tweet tersebut kita pada esensinya mendapatkan 2 info penting. Pertama Sadako DX nantinya juga akan rilis di CGV Cinemas. Dan kedua, perkiraan perilisan filmnya adalah pada bulan November 2022.

Tak ayal unggahan tweet ini tentunya memberikan kelegaan tersendiri. Akan tetapi pada saat yang sama ironisnya unggahan tweet ini masih terasa belum memuaskan. Pasalnya unggahannya hanya mengumumkan perkiraan bulan rilisnya.

Sedangkan seperti kita tahu. Justru adalah tanggal/hari perilisannya lah yang penting disini. Well, untunglah beberapa jam lalu KAORI Nusantara mendapatkan juga bocoran terkait perkiraan tanggal rilis Sadako DX ini.

25 November 2022

tanggal rilis sadako dx
Fuka Koshiba sebagai Ayaka Ichijo | Kadokawa Pictures

Jadi berdasarkan info yang didapatkan sumber tersebut. Adalah Encore Films yang nantinya akan bertanggung jawab atas perilisan filmnya di Indonesia. Dan mereka memiliki target perilisan Sadako DX untuk tanggal 25 November, 2022.

Walau akhirnya kini kita merasa lega banget karena sudah mengetahui tanggal perilisannya ini. Tapi ingat sekali lagi kata kunci dari pembahasan ini yaitu: PERKIRAAN. Sehingga dengan kata lainnya lagi bisa saja nantinya Sadako DX tidak rilis pada tanggal tersebut.

Bisa saja lebih duluan sekitar tanggal 23 November, 2022 atau mungkin lebih mundur lagi. Jadi ya intinya kita harus rajin-rajin saja untuk cek-cek media sosial atau situs info seperti Dafunda ini untuk mengetahui kepastian final dari tanggal rilis filmnya ini.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment