MovieSinopsis Film

Sinopsis Film 6/45: Perebutan Tiket Lotre Antara 2 Negara Korea

Inilah sinopsis film 6/45. Film yang berfokus pada perebutan tiket lotre antara 2 negara Korea yang berseteru: Korea Utara dan Korea Selatan.

Seperti kita ketahui semenjak zaman baheula, Korea Utara dan Korea Selatan adalah seteru abadi. Ya, walaupun sama-sama negara Korea tetap saja keduanya bermusuhan bahkan hingga detik ini. Dan tentunya selain hal ini sangat menyedihkan hal ini jugalah merupakan hal yang sangat serius.

Terlepas demikian, namun faktanya produser Kim Hyeon-Cheol (Seabook) beserta timnya. Masih bisa menemukan sisi komedi dari kesedihan ini. Dan penemuannya inipun lantas Cheol tuangkan melalui film 6/45 ini.

Wah seperti apa tuh sisi komedinya? Bagaimana memang plot ceritanya? Well, langsung saja kamu temukan jawabannya melalui ulasan sinopsis film 6/45 berikut ini.

Sinopsis Film 6/45

6/45 berfokus pada seorang sersan asal Korea Selatan, Park Chun-woo (Go Kyung-pyo). Terlepas ia masih menjadi abdi bagi negaranya. Namun sayangnya ia hanya memiliki waktu sedikit lagi saja untuk akhirnya dibebas tugaskan.

Nah di kala sedang bertugas dan menunggu hari PHK tersebut tiba, Chun-woo menemukan sebuah tiket lotre. Mencoba peruntungannya, Chun-woo pun berinisiatif untuk ikutan lotrenya dan ternyata iseng-isengnya ini sukses besar.

Nomor lotrenya berhasil terpilih, alhasil iapun berhak mendapatkan hadiah uang sebesar 5.7 Miliyar Won. Tapi belum saja mengklaim hadiahnya tersebut. tiket lotrenya tak sengaja terbawa angin.

Jatuh ke Tentara Korea Utara

sinopsis film 6/45
6/45 | Cinnamon HC, Sidus

Nah ternyata tiket lotre milik Chun-woo tersebut terbawa angin melewati garis batas Korea Utara. Tiketnya ini lantas ditemukan oleh tentara senior Korea Utara, Ri Young-ho (Lee Yi-kyung).

Nah pasca mendapatkan tiket lotrenya ini. Young-ho pun mencoba untuk mengklaim juga tiket lotre ini. Pada sisi lain Chun-woo berusaha untuk mendapatkan kembali tiket lotre yang ia menangkan tersebut.

Alhasil karena situasi yang kacau balau ini. Masing-masing dari mereka pun meminta bantuan dari 2 teman mereka untuk menyelesaikan masalah ini. Dan tak ayal, penyelesaian masalah konyol ini bisa berakhir damai atau malah pertumpahan darah.

Lalu, bagaimanakah nanti ending-nya? Well, langsung saja kamu tonton filmnya di jaringan bioskop CGV Cinemas atau Cinepolis Cinema. Oke guys. Semoga sinopsis film 6/45 ini bermanfaat dan selamat menonton.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.