MovieBerita Film

Keanu Reeves Memiliki Permintaan Spesifik Untuk John Wick 4

Keanu Reeves (Knock Knock, Speed) memiliki permintaan (request) spesifik ini untuk tampil di film John Wick 4 (2023).

Keanu Reeves (Knock Knock, Speed) memiliki permintaan (request) spesifik ini untuk tampil di film John Wick 4 (2023).

Dengan kelegendarisan nama dan sosoknya, tak heran jika seorang Keanu Reeves sah-sah saja jika ingin meminta request spesifik terhadap salah satu aspek dari proyek film yang ia bintangi.

Namun masalahnya, dikarenakan sosoknya yang selalu baik nan humble (ya seperti yang kita tahu itu), alhasil sepengetahuan kita, Reeves bisa dikatakan sangat-sangat jarang untuk meminta hal spesifik yang sekali lagi, kalaupun ia memintanya ya sah-sah saja dan pasti dikabulkan.

Keanu Reeves John Wick 4

Akan tetapi akhirnya ketika Keanu Reeves mengerjakan proyek film John Wick 4 alias John Wick: Chapter 4, ia akhirnya memanfaatkan juga privilege yang ia miliki tersebut.

Alias, ia akhirnya meminta sebuah request spesifik yang diharapkan bisa dikabulkan oleh tim pembuat filmnya. Request-nya? Simpel kok. Ia meminta agar karakter John Wick-nya di film ke-4 nya ini benar-benar tewas.

Hal ini terungkap melalui wawancara yang dilakukan oleh produser filmnya yang juga merupakan produser dari seri spin-off John Wick, The Continental (2023), Basil Iwanyk terhadap Collider baru-baru ini.

Benar-Benar Tewas Tapi Ada Peluang 10%

“I wanna be definitively killed at the end of this movie.” Begitulah kira-kira pernyataan Reeves kala itu menurut Iwanyk.

Menanggapi request Keanu tersebut, Iwanyk dan tim lantas membalasnya dengan, “You know, we’ll leave a 10% little opening.”

Well, wajarlah jika awalnya Iwanyk, Stahelski, dan seluruh tim John Wick, sangat enggan untuk meluluskan request Keanu tersebut. Pasalnya sosok Keanu dan John Wick sudah sangat sempurna. Pluas faktanya ia selalu tampil keren dan memuaskan di 4 filmnya sejauh ini.

Akan tetapi demi menghargai keinginan Keanu, namun sembari tetap mempertahankan keinginan mereka, maka dibuatlah twist ending kematian Wick yang seperti demikian tersebut.

Apakah Keanu Harus Balik Lagi?

Nah kini pertanyaannya, apakah memang Keanu harus balik lagi sebagai sosok assassin badass-nya? Perlu diketahui juga bahwa dalam wawancara-wawancara kemarin-kemarin, Keanu gak segan-segan mengutarakan kelelahannya dalam memerankan John Wick di 4 filmnya sejauh ini.

Nah kalau menurut kalian bagaimana nigh guys? Apakah Keanu harus balik lagi sebagai John Wick? Atau ia memang sudah saatnya gantung senjata?

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks