3 Adegan Pesta Selebrasi Paling Keren dan Menyenangkan di Film

in ,
Adegan pesta selebrasi keren film
The Great Gatsby | Roger Ebert

Berikut adalah 3 adegan pesta selebrasi paling keren, meriah, dan menyenangkan yang ditampilkan di dalam film.

Terlepas mungkin kita berasal dari keluarga super tajir yang kerap mengadakan adegan pesta yang WOW. Namun maaf-maaf saja guys. Kemeriahanmu gak ada apa-apanya kalau dibandingkan dengan adegan pesta-pesta dalam film.

Adegan pesta keren film
Harry Potter | Ledger-Enquirer

Dan dari sekian banyak adegan pesta selebrasi yang ada di dalam filmnya, berikut adalah 3 yang paling keren dan menyenangkan.

3. Selebrasi Kemenangan Pasukan Pemberontak (Star Wars Episode 6: Return of the Jedi)

Adegan pesta selebrasi paling keren dan menyenangkan di film yang pertama adalah pesta di film penutup trilogi orisinil Star Wars ini.

Memang pestanya jauh dari bola lampu cantik atau pakaian bling-bling. Namun pesta yang berlangsung di Planet hutan yang juga rumah dari Ewok ini, memiliki makna yang meriah.

JANGAN LEWATKAN •
10 Keluarga Sihir Terkuat di Universe Harry Potter

Pasalnya pesta ini berlangsung untuk merayakan kemenangan pasukan pemberontak (rebel alliance) terhadap pasukan kekaisaran (empire). Semuanya tentu terima kasih banyak pada Luke Skywalker (Mark Hamill) dan kawan-kawannya. Kini seluruh galaksi damai lagi dan, keseimbangan force tercapai dengan baik.

2. Pesta Makan Besar Magis (Harry Potter)

Adegan pesta selebrasi paling keren dan menyenangkan di film selanjutnya adalah adegan pesta di Harry Potter. Spesifiknya adegan pesta makan-makannya.

Dalam franchise-nya adegan ini telah diperlihatkan beberapa kali. Dan setiap adegan memiliki makna / occasion tersendiri. Namun mau itu makan-makan ketika Natal, Halloween, atau hanya sekedar lagi kumpul saja, tetap saja semuanya terlihat dan terasa sangat keren.

Pokoknya kelihatan sangat magis dan membuat kita berharap untuk bisa sekolah di Hogwarts.

1. Pesta Sosialita 1920an (The Great Gatsby)

Dan inilah adegan pesta yang paling keren dan menyenangkan di film yang gak bisa kita ungkapkan lagi dengan kata-kata.

JANGAN LEWATKAN •
Ini Tampilan Pertama Newt Muda di Crime of Grindelwald

Pesta yang diadakan oleh karakter utamanya, Jay Gatsby (Leonardo di Caprio) ini bagaikan pesta orang tajir era 20an. Rumah mewah, kembang api, mobil, dansa, semuanya terkemas secara apik dan memanjakan mata banget.

Membuat kitapun serasa menyesal karena gak lahir pada dekade ter-galmor tersebut. Nah dari ketiganya ini, adegan pesta film manakah yang merupakan favorit kalian?