Peter Sarsgaard Resmi Gabung Film Batman, Bakal Jadi Two Face?

in ,
Peter Sarsgaard Batman

Peter Sarsgaard adalah anggota pemeran terbaru dari film The Batman karya Matt Reeves. Warner Bros dan DC Films akhirnya mendekati tahap awal produksi film solo Batman baru.

Ben Affleck akan mengarahkan, memproduksi, menulis dan membintangi film ini, sebelum akhirnya Reeves ditunjuk untuk menggantikannya dalam mengarahkan fiim. Sejak saat itu, niat Reeves untuk menggunakan film ini sebagai reboot Dark Knight terlihat jelas dengan dipilihnya Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne.

The Batman

Detail untuk The Batman telah sedikit terungkap. Versi Pattinson tentang caped crusader akan diisi dengan beberapa musuh Batman yang populer dari komik. Zoë Kravitz telah bergabung dengan proyek ini dan berperan sebagai Selina Kyle alias Catwoman.

Sementara itu Colin Farrell akan memerankan Oswald Cobblepot alias Penguin. Selain itu dikabarkan juga jika Paul Dano akan berperan sebagai Edward Nashton alias Riddler yang akan menjadi penjahat utama film tersebut. Ini hanyalah beberapa peran yang akan dihadirkan untuk The Batman, dan Reeves kini telah mengungkapkan beberapa tambahan terbaru.

JANGAN LEWATKAN •
Daftar Film Yang Bakal Duluan Rilis Setelah Selesai Lockdown

Bergabungnya Peter Sarsgaard

Dibagikan melalui Twitter-nya, Reeves mengkonfirmasi bahwa Sarsgaard kini telah bergabung dengan para pemeran The Batman. Tidak seperti konfirmasi sebelumnya, tweet ini tidak mengungkapkan siapa yang akan ia perankan.

Meskipun begitu, ini bukanlah peran pertama Sarsgaard dalam film DC. Dirinya telah memerankan karakter Hector Hammond dalam film Green Lantern tahun 2011 lalu.

Film trilogi The Batman yang disutradarai oleh Matt Reeves memang akan berpusat pada Bruce Wayne muda, yang masih membentuk alter ego-nya sebagai Batman.

Disutradarai oleh Matt Reeves yang juga akan memproduksi film bersama Dylan Clark, Batman dijadwalkan akan dirilis pada 25 Juni 2021.