Pra-produksi Sekuel Alien: Covenant Dibatalkan

in ,
Sekuel Covenant Batal

Masa depan untuk film Alien terbaru sepertinya tampak surah. Ridley Scott sempat membicarakan tentang kelanjutan dari Alien: Convenant. Tapi, mengikuti respon yang tidak jelas dari sekuel Prometheus, film Alien baru yang sudah direncanakan itu dihapus.

Sumber yang menyatakan salah satu pekerja di Covenant baru-baru ini mengungkapkan di forum Blu-ray.com bahwa film selanjutnya yang akan memulai pra-produksi bulan ini dibatalkan. Yang lebih parahnya lagi, sebuah gudang penyimpanan alat peraga untuk film ini dilelang.

“Sekuel untuk Convenant yang semulanya dijadwalkan memulai pra-produksi bulan ini di Sydney,” kata sumber. “Setelah mendapat hasil box office syuting dibatalkan, dan gudang penyimpanan alat-alat peraga sudah dilelang beberapa bulan yang lalu. Jadi rencana semula untuk mempercepat pembuatan film telah berubah tanpa ada rencana apapun.”

Apakah berita ini benar?

Karena keaslian sumbernya tidak dapat dikonfirmasi, berita ini harus dicermati. Namun, tidak mengherankan jika Fox membatalkan rencananya untuk membuat sekuel Alien: Covenant, karena film terbaru ini kurang disenangi baik oleh kritikus maupun penonton. Kebanyakan orang tidak bisa merasakan campuran formula Alien lama dan tema agama, penciptaan dan hal lain yang tidak ada hubungannya dengan tindakan luar angkasa.

Seperti yang dikatakan sutradara Scott kepada IGN, “Kami menulis sekuelnya sakarang, seperti yang kami katakan. Aku akan membuat film ini dalam 14 bulan.” Sang sutradara juga membagikan judul sekuel Covenant “Awakening”, dan masih belum ada berita resmi lainnya dari film tersebut.

Ayo mulai berdiksusi