Prediksi Box Office, Joker Tembus $90 Juta Debut Pekan Pertama

in ,
Joker Debut 90 M

Film DC R-rated yang disutradarai Todd Phillips, Joker akan rilis pada 4 Oktober mendatang. Tentu saja banyak pengamat yang memperkirakan pendapatan dari pekan pertama pembukaannya. Penonton berumur 20 tahunan sepertinya akan menjadi penikmat Joker. Selain itu, mereka juga kebanyakan berasal dari pecinta superhero dan R-rated.

Berbicara tentang spekulasi pembukaan, Joker sepertinya akan mendapatkan jackpot secara domestik maupun seluruh dunia. Selain menjadi penjahat paling ikonik film Batman, film yang dimainkan oleh Joaquin Phoenix juga sudah tampil di Festival Film Venesia dan menyabet gelar golden lion. Joker Bahkan digadang-gadang memenangkan Oscar. Lalu bagaimana prediksi pendapatannya?

Joker Bisa Tembus $90 Juta

Joker Primere

Melansir Deadline, Joker setidaknya bisa mengumpulkan $90 juta pada pekan pembukaan. Hal itu akan memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh Venom untuk bulan Oktober. Venom yang hanya memiliki rating PG-13 mengumpulkan $80.2 juta. Lalu, disusul oleh Halloween R-rated dengan pembukaan $76.2 juta. Oleh karena itu, banyak pengamat yang optimis Joker bisa menembus $90 juta.

Phillips dan Phoenix juga telah mengatakan bahwa film ini tidak seperti kebanyakan adaptasi buku komik. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pencinta film untuk menonton film tersebut.

Hingga saat ini, rekor debut R-rated buku komik tertinggi masih dipegang oleh Deadpool dengan $132.4 juta. Tapi, Dafunda Movie optimis Joker bisa bersaing. Gamers Rise Up!

Enthusiast

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi