Produser Birds of Prey Sebut Film ini Tidak Berhubungan dengan Suicide Squad

in , , ,
Poster Birds Of Prey
Warner Bros.

DC Extended Universe memang sudah berantakan sejak ditinggalkan oleh Zack Snyder. Kini alur semesta ini makin tidak karuan setelah produser Birds of Prey mengatakan bahwa film tidak memiliki hubungan dengan Suicide Squad.

Birds of Prey akan menampilkan Harley Quinn yang diperankan oleh Margot Robbie. Seperti yang kita tahu, Robbie sebelumnya muncul dalam Suicide Squad pertama. Tapi, apa alasan yang membuat kedua film ini tidak terhubung?

Bukan Sekuel atau Kelanjutan Suicide Squad

Poster Terbaru Birds Of Prey
Poster Birds of Prey CCXP

Produser Sue Kroll berbicara kepada Screenrant terkait arah hubungan film ini dengan DCEU yang ada saat ini. Kamu bisa membaca pernyataan resminya di bawah ini.

“Kamu akan melihatnya dalam film ini, ini film solo, itu tidak terhubung dengan Suicide Squad. Itu bukan sebuah sekuel, tidak ada kesinambungan dari ceritanya. Jadi, itu bukan sesuatu yang dilakukan setelah dia keluar dari penjara. Tapi kalian benar, dan kami sangat terbuka tentang emansipasinya. Dia dan Joker sudah putus. Ini adalah perjalanan penemuan pribadinya dengan para karakter wanita lainnya. Jadi itu tidak berhubungan sama sekali, jadi jangan mencoba menerapkan logika linier bagaimana keduanya berjalan, karena mereka tidak seperti itu.”

Film Ini Punya Harley Quinn

Kroll juga mengatakan bahwa dia tidak mempertimbangkan film baru ini untuk memiliki kesamaan dengan Suicide Squad 2016. Birds of Prey akan menjadi perayaan besar untuk karakter luar biasa dari Harley.

Suicide Squad memang menjadi salah satu film terburuk DCEU. Meski membawa pulang $746 juta di box office, film arahan David Ayer ini mendapat ulasan negatif dari kritikus bahkan penggemarnya sendiri. Bersamaan dengan Justice League, Studio tampak tidak akan memberikan kesempatan terkait sekuel atau kelanjutan cerita.

Disutradarai oleh Cathy Yan, Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn) dijadwalkan tayang di bioskop secara global pada 7 Februari 2020.

Bagikan jika kamu suka