Belajar Akting di Amerika, Raline Shah Belum Tertarik ke Hollywood

in , ,
Raline Shah Tidak Tertarik Hollywood

Berbicara tentang aktris asal Indonesia, Raline Shah merupakan salah satu yang bintang film terkenal. Aktris yang baru-baru ini masuk nominasi E! People’s Choice Awards kategori The Most Inspiring Asian Woman of 2019 ini ternyata sedang memantapkan aktingnya dengan studi di Amerika Serikat.

Meskipun belajar langsung ke negara industri film, Raline mengatakan bahwa dirinya belum tertarik untuk terjun menjadi bintang Hollywood. Melansir Liputan6, Raline mengatakan, “Itu kita serahkan pada Yang Maha Kuasa. Karena memang usaha saya lebih ke belajar, dan saya juga yakin kalau kita belajar dengan baik, kami bisa menaikkan mutu dan kerja kita sebagai seorang aktor.”

“Insya Allah kita mendapat pengakuan juga, mungkin bisa mendapat tawaran. Tapi untuk mimpi saya atau ambisi saya untuk main di Amerika masih belum.”

Tujuan Utama Raline untuk Menjadi Contoh Generasi Muda

Raline Shah Contoh Gen Baru

Raline juga mengungkapkan keinginannya untuk menjadi aktor senior di Indonesia. Jadi, banyak generasi baru yang bisa mengikuti dan terinspirasi dari karya-karya Raline.

Raline Shah sudah berakting sejak tahun 90-an. Dirinya membintangi sinetron Jinny oh Jinny. Kemudian, Raline memasuki dunia layar lebar pada tahun 2012. Kebanyakan bergenre drama seperti 5 cm, Police Evo 2, Surga yang Tak Dirindukan dan Orang Kaya Baru.

Ayo mulai berdiksusi