Awalnya Reboot Blade MCU Akan Dijadikan Program Berseri

in ,
reboot blade
Blade Mahershala Ali | ScreenGeek

Ya percaya atau tidak, awalnya reboot MCU dari superhero Marvel, Blade, akan menjadi program berseri,

Dan hal tersebut, terungkap langsung oleh pemeran Eric Brooks aka Blade reboot MCU-nya, Mahershala Ali. Ali mengungkapkan hal ini ketika baru-baru ini tampil dalam program podcast The Tight Rope.

Awalnya Akan Format TV Show

Aliblade
Blade | The Direct

Jadi ketika ia sedang terlibat dan memerankan Cottonmouth di seri Marvel-Netflix, Luke Cage. Ali sudah mendengar hembusan internal dari Marvel-nya kalau mereka berencana untuk me-reboot ulang Blade. Namun reboot-nya melalui program televisi.

Nah setelah mendengar berbagai hembusan rumor tersebut, Ali pun menanyakan ke agen-nya terkait rumor ini. Dan setelah berbciara dengan agen, kabar tersebut ada benarnya.

Mendengar itu, Ali pun langsung semangat dan berbicara dengan agen-nya, kalau ia tidak peduli dengan apapun. Kalau memang reboot Blade-nya harus melalui format serial televisi, ia akan tetap memerankannya.

JANGAN LEWATKAN •
Benarkah Thanos Mampu Melempar Bulan Dan Planet Di Avengers: Infinity War?

Proses Yang Tak Mudah

Blade Mcu Reboot Chad Stahelski1
Blade era Wesley Snipes | Movieweb

Namun walau sudah semangat banget, tetap saja prosesnya tidak semudah itu. Karena seperti kita tahu, kala itu lisensi Blade masih join dengan 20th Century Fox. Jadi keinginan Ali tersebut menjadi tertunda.

Namun setelah semua selesai, akhirnya Ali pun menanyakan kembali perkembangannya. Nh dikarenakan melihat semangat Ali yang berapi-api untuk memerankan Blade, rencana reboot-nya pun berubah.

Dari yang awalnya direncanakan menjadi serial televisi atau streaming, kini menjadi film layar lebar. Dan Ali sendiri sebenarnya dari awal memang ingin memerankan Blade di layar lebar.

Melihat antusiasme Ali ini, kitapun menjadi kepo ingin tahu kenapa sih Ali seperti menggebet banget peran Blade ini? Melansir ScreenRant, Ali mengakui bahwa ketika ia masih SMA dulu, dirinya sering dibanding-bandingkan dengan aktor Blade orisinilnya, Wesley Snipes.

JANGAN LEWATKAN •
Mengenal Ant-Man, Superhero Unik yang Bisa Mengecil Hingga Ukuran Atom

Mendengar komparasi tersebut, alhasil gak heran jika Ali pun, berkeinginan untuk bisa memerankan sosok Blade barunya. Ya kalau secara tampang dan perangai, memang Ali dan Snipes beda-beda tipis. Tapi ya tetap saja keduanya adalah sosok yang sangat berbeda satu sama lain.

Tapi itu pandangan kami. Bagaimana nih kalau pandangan kamu dengan hal ini?