Remaster Spider-Man PS4 di PS5? Serius Nih?

in
Spider Man PS5 Remaster
Spider-Man PS 4 | GameRant

Tak dipungkiri game Spider-Man (2018) yang dirilis di Playstation 4 dulu sangat hit. Hal ini karena game-nya memang asyik banget.

Tampilan grafis-nya pun juga keren banget. Maka sekali lagi gak heran kalau game-nya begitu digandrungi. Nah bagi kamu yang fans berat game-nya, gue ada kabar asyik nih!

Bakal Di-remaster Di Playstation 5

Jadi seperti info yang didapatkan oleh GameRant dari GameInformer, Spider-Man akan di-remaster.

Versi re-master ini tentunya adalah untuk di Playstation 5. WOW KEREN! Dan menurut sumber, versi re-master ini akan dijadikan satu bundle dengan game Spider-Man: Miles Morales.

Sebelum lanjut, bagi kamu yang mungkin belum menyaksikan trailer Spider-Man: Miles Morales, berikut adalah trailer kerennya.

Mungkin ketika kamu membaca beritanya, bergumam. “Loh kan grafis Spider-Man di PS4 keren. Ngapain musti di-remaster lagi di PS5?”

Memang tampilan grafisnya keren banget. Tapi tentunya kualiats grafis PS5, jauh lebih mengagumkan bukan? Jadi yap. Langkah ini dilakukan semata untuk uji coba terhadap kemampuan grafis di PS5.

JANGAN LEWATKAN •
Trailer Spider-Man: Far From Home Pelihatkan Aksi Mysterio

Lagipula, bukankah kita nantinya gak akan berdecak kagum sendiri ketika melihat Spidey berayun-ayun dengan indah di kota New York? Apalagi kalau kita punya TV kualitas 4K. Mantap tenan deh!

Lalu Kapan Nih? Udah Gak Sabar

Marvels Spider Man Ps4 Playstation 4 1
Spider-Man PS4 | Push Square

Nah bagi kamu yang memang udah gak sabar untuk menjajalnya, ya sabar atuh. Selain game ini masih terus dikembangkan (sedikit lagi), juga PS5 belum rilis bukan?

PS5 rencananya baru akan dirilis menjelang musim liburan atau Desember 2020. Jadi ya sabar aja tunggu. Kalau emang gak sabar ya berkhayal aja deh he..he.

Atau (serius nih sekarang), mainin aja lagi dulu Spider-Man nya di PS 4 kalian. Itung-itung “latian” lagi sembari buka-buka unlockable yang mungkin sebelumnya belum kebuka.

Semoga aja langkah yang dilakukan oleh Activision dan Sony ini memberikan inspirasi. Spesifiknya setelah Spider-Man, bakalan ada lagi game-game PS4 lain yang juga mendapatkan treatment remaster di PS5.

JANGAN LEWATKAN •
Trailer Kedua Civil War, Akhirnya Spider-Man Muncul!

Dan semoga aja game re-master selanjutnya itu adalah The Last of Us Part II atau God of War 4. Amin deh. Sekarang, bagaiamana nih pendapatmu dengan kabar ini?