Berita FilmMovie

Review Awal Resident Evil: Welcome to Raccoon City Cukup Positif

Dengan beberapa media, kritikus dan audiens yang telah menyaksikan filmnya, lalu bagaimanakah review awal dari film Resident Evil: Welcome to Raccoon City?

Terlepas banyak audiens yang lebih mengantisipasi perilisan film Spider-Man: No Way Home, faktanya gak sedikit juga yang mengantisipasi perilisan Resident Evil: Welcome to Raccoon City.

Bagaimana tidak guys? Reboot segar dari adaptasi franchise video game zombie legendaris, Resident Evil ini, dari semenjak melihat trailer-nya sudah terlihat sangat menjanjikan. Spesifiknya, adaptasi reboot ini benar-benar terlihat mengadaptasi storyline game-nya.

Sebelum melanjutkan pembahasan, siapa tahu saja masih ada nih dari kalian yang belum menyaksikan trailer-nya, yuk langsung saja simak trailer filmnya berikut ini.

Yap bagaimana kita tidak merasa hype untuk segera nonton filmnya bukan? Akan tetapi terlepas hype yang super nerdy tersebut, tak ayal kita juga merasa was-was banget di saat yang bersamaan. Pasalnya, bisa saja nantinya film ini tidak sesuai ekspektasi alias mengecewakan.

Inilah Review Awalnya

Nah untungnya nih seperti yang terlansir dari ScreenRant dan unggahan-unggahan tweet berikut, review awal Resident Evil: Welcome to Raccoon City sudah keluar. Sehingga setidaknya, bisa memberikan gambaran dan mungkin juga keputusan bagi kita yang memang ingin nonton film ini.

Berikut, adalah unggahan-unggahan tweet awal dari review film arahan Johannes Roberts (47 Meters Down) tersebut.

Rata-rata Cukup Positif

Ya, seperti yang kamu lihat. Rata-rata review awalnya memberikan tanggapan super positif terhadap filmnya yang dianggap benar-benar setia terhadap lore kisah game-nya. Atau dengan kata lain, seperti apa yang dijanjikan melalui trailer-nya.

Namun pada saat yang sama, aspek negatif juga terlihat dari rentetan tweet review tersebut. Ada yang mengatakan ceritanya terlalu “ditumpahkan” semua padahal durasinya sangat singkat. Ada yang mengatakan build-up nya yang terasa sangat lambat, dan sebagainya.

Yang jelas kalau kita rangkum lagi semuanya, maka bisa kita simpulkan kalau Resident Evil: Welcome to Raccoon City bukanlah adaptasi yang sempurna, namun setidaknya adaptasinya sesuai harapan fans veteran game-nya.

Gue pribadi juga hanya mengharapkan setidaknya film ini seru seperti main game-nya dan memang sesuai seperti plot di game-nya selama ini. Semoga saja bocoran review awal Resident Evil: Welcome to Raccoon City ini memanglah benar adanya.

Resident Evil: Welcome to Raccoon City kalau melansir info jadwal rilis di IMDB akan rilis di Amerika Serikat, 24 November 2021. Namun untuk rilisan di Indonesia, belum ketahuan lagi persisnya. Jadi mari kita tunggu saja lagi update jadwal perilisannya oke.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.